Rabu , 14 April 2021

Pierce Brosnan Gabung DC Universe, Perankan Dr Fate

25 Maret 2021 19:35 WIB


Pierce Brosnan bergabung dengan DC Universe memerankan tokoh Dr Fate (Instagram-@therock)

Solotrust.com - Film Black Adams yang masuk dalam jajaran DC Universe mendapat tambahan seorang aktor lagi untuk memerankan tokoh Dr Fate. Aktor itu ialah Pierce Brosnan yang sudah setuju bergabung dan beradu akting dengan Dwayne Johnson.

Kabar bergabungnya aktor yang sempat melejit namanya ketika memerankan agen rahasia 007 dikonfirmasi Dwayne Johnson dalam akun Instagramnya, @therock, Kamis (25/03/2021).



"Sangat menyenangkan bisa mengumumkan anggota terakhir #JusticeSociety, Mr.@PierceBrosnanOfficial sebagai ikonik dan semua mengetahui DR Fate," tulis akun @therock mengabarkan bergabungnya Brosnan memerankan Dr Fate.

"Hierarki kekuasaan di DC Universe segera berubah," lanjut pegulat WWF yang punya nama populer The Rock.

Black Adam merupakan proyek terbaru New Line bersama DC setelah kesuksesan mereka lewat Shazam! di 2019. Selain Pierce Brosnan dan Dwayne Johnson, sederet aktor lebih dulu bergabung di proyek Black Adam ialah Aldis Hodge sebagai Hawkman, Noah Centineo sebagai Atom Smasher, dan Quintessa sebagai Cyclone.

Black Adam akan mulai produksi pada April mendatang di studio Atlanta, namun untuk cerita atau skenarionya masih tertutup rapat. (dd)


(redaksi)
  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com