Selasa , 13 April 2021

Chanyeol EXO berangkat wamil, EXO-L ramaikan tagar #OurPrideChanyeol

29 Maret 2021 13:43 WIB


Chanyeol EXO. Sumber: Dispatch

Solotrust.com - Hari ini para EXO-L dari seluruh dunia melepaskan salah satu member grup EXO, Chanyeol untuk pergi melakukan wajib militer. Rapper serba bisa ini berangkat wamil senin (29/3) pagi dan menerima pelatihan dasar militer serta menjalani dinas aktif.

Namun pihak SM Entertaiment tidak membeberkan lokasi tempat Chanyeol akan bertugas, juga tidak melakukan acara khusus untuk melepas kepergian Chanyeol selama 2 tahun kedepan.



Sehari sebelum keberangkatan Chanyeol wamil, para fans mengiringi kepergiannya dengan meramaikan tagar #OurPrideChanyeol  dan #AlwaysYoursChanyeoland.  Tagar ini bahkan menjadi trending dunia Twitter dengan lebih dari 1.2juta tweet.

Chanyeol merupakan member kelima EXO yang menjalani wajib militer. Sebelumnya DO dan Xiumin telah menyelesaikan masa wajib militer mereka sedangkan Suho dan Chen saat ini juga sedang menjalankan wajib militer.

Para fans akan setia menunggu hingga Chanyeol menyelesaikan tugas wamilnya. Dalam konfrensi pers film The Box yang dibintanginya, Chanyeol juga memberikan pesan menyentuh untuk fansnya, Aku merasa terhormat dan beruntung mendapatkan peran dalam film ini dan dapat menunjukkannya kepada kalian semua sebelum aku wajib militer. Aku akan melakukannya dengan senang hati. Aku tidak akan terluka, aku akan tetap sehat, dan aku akan kembali dengan selamat.

Sementara film The Box menjadi film Box Office di Korea Selatan dengan pre-order album soundtrack mencapai  lebih dari 33.000 ribu copy.

(redaksi)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com