Entertainment

Lihat Gedung Big Hit Entertaiment Baru! Ada Museum BTS Di Dalamnya!

Entertainment

29 Maret 2021 17:10 WIB

Gedung baru BigHit Entertainment terletak di Yongsan Trade Center. foto: Koreaboo

solotrust.com - Big Hit Entertaiment telah pindah ke gedung baru yang terletak di Yongsan Trade Center. Nah, Lokasi ini sangat premium lho karena memiliki pemandangan Sungai Han di bagian depan dan Namsan Tower di bagian belakang.

Gedung baru ini memiliki 19 lantai diatas tanah dan 7 lantai dibawah tanah. Nantinya Gedung baru akan mengakomodir seluruh label yang berada dibawah HYBE termasuk boygroup ternama BTS.  Tiga lantai akan digunakan sebagai ruang latihan untuk para artis dengan system reservasi. Peraturan ini berlaku untuk seluruh artis yang terafiliasi dengan HYBE tanpa terkecuali.



Selain itu 2 lantai dibawah tanah juga khusus didedikasikan untuk Museum BTS. Di Museum ini akan diisi dengan sejarah BTS semenjak debut tahun 2013, pencapaian yang telah dicapai BTS dan berbagai piala penghargaan. Museum BTS diprediksi akan menjadi tempat terfavorit Army (fans BTS) dari seluruh dunia. Nantinya Museum BTS akan dibuka untuk umum dengan dikenakan biaya masuk.

Gedung Baru Big Hit Entertainment beserta Museum BTS tentunya disambut hangat oleh netizen yang sangat penasaran bagaimana isi museumnya nanti. Apakah kamu juga ingin berkunjung ke Museum BTS?

(redaksi)