Rabu , 14 April 2021

Kerjasama Dengan DJ Sport Apparel, Rhino Indonesia Ingin Dongkrak Kualitas Jersey Lokal

08 April 2021 20:04 WIB


Jumpa pers Rhino Indonesia umumkan kerjasama dengan DJ Sport Apparel, di Rumah Makan Karonsih, Kamis (8/4/2021)

SOLO, Solotrust.com– Perkembangan bisnis apparel atau penyedia jersey di Indonesia cukup berkembang pesat beberapa tahun terakhir. Banyak bermunculan merek apparel lokal di Indonesia salah satunya DJ Sport Apparel yang memproduksi jersey dengan kualitas baik dan sudah dipercaya untuk digunakan oleh beberapa tim sepak bola profesional Indonesia Liga 1 dan Liga 2.

Rhino Indonesia, perusahaan yang bergerak di dunia industri kreatif digital printing, bekerjasama dengan DJ Sport Apparel dalam penggunaan bahan baku sablon polyflex. Dengan harapan bisa mendongkrak kualitas jersey keluaran DJ Sport Apparel sehingga mampu bersaing dengan merek apparel ternama dunia.



CEO Rhino Indonesia, Herbit menuturkan jersey yang baik tidak hanya dari teknologi kain yang digunakan, tetapi bahan baku sablon polyflex juga sangat penting dalam membuat jersey, yang memiliki nilai jual tinggi dan nyaman dipakai oleh para pemain.

 “Kerja sama ini kami lakukan untuk mendukung merek apparel lokal agar menggunakan bahan sablon polyflex dengan kualitas yang bagus dan pastinya terbaik. Harapannya dengan menggunakan bahan polyflex terbaik dari RHINOFLEX, membuat hasil produksi jersey yang tidak kalah dengan produksi merek apparel luar. Serta memiliki nilai jual yang tinggi dan nyaman dipakai pemain,” Ungkap Herbit, saat jumpa pers di Rumah Makan Karonsih, Kamis (8/4/2021).

Rhino Indonesia yang merupakan produsen bahan baku sablon polyflex, sudah dipercaya menjadi sponsor tim ternama di Liga 1 Indonesia seperti Persib Bandung, Arema Malang dan tim liga utama futsal Cosmo FC.

“Nantinya disetiap hasil produksi jersey dari DJ Sport akan ada tercantum authentic label RHINOFLEX yang menandakan bahwa jersey tersebut original dan sablonnya menggunakan Rhinoflex,” tutup Herbit.

Sementara itu Dimas Yustisia Putra Selaku CEO DJ Sport juga menyambut baik kerjasama ini. Menurutnya, visi yang sama untuk memajukan produk lokal ke kancah internasional dapat terwujud dengan menggabungkan material terbaik dan proses produksi yang professional.

“Bagi kami, ini merupakan sinergi yang baik antara Rhinoflex sebagai penyadia material polyflex terhadap DJ Sport selaku pelaku industry di bidang sportwear,” Ujar Dimas.

(redaksi)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com