Entertainment

Innalillahi, Kabar Duka Dialami Yuni Shara dan Krisdayanti

Selebritis

16 Juli 2021 11:01 WIB

Yuni Shara berpose bersama mendiang sang ayah, Trenggono (Foto: Instagram @yunishara36)

Solotrust.com - Penyanyi senior Yuni Shara dan adiknya Krisdayanti tengah berduka. Sang ayah tercinta, Trenggono berpulang pada Kamis (15/07/2021) pukul 15.00 WITA.

Kabar meninggalnya ayah dua penyanyi cantik itu diunggah akun Instagram @yunishara36, Kamis (15/07/2021).



"Innalillahi wa inna ilaihi raji'un. Telah meninggal dengan tenang di Denpasar Bali tanggal 15 Juli 2021 pukul 15.00 WITA papa, opa kami Bapak Trenggono dalam usia 79 tahun. Mohon dapat didoakan agar almarhum dapat diampuni dosa-dosanya dan diterima semua amal ibadahnya. Pemakaman jenazah akan diberitahukan berikutnya," ungkap pemilik nama asli  Wahyu Setianing Budi Trenggono dalam caption akun Instagramnya.

Pada unggahan lainnya, Yuni Shara juga bersyukur beberapa hari terakhir masih mempunyai kesempatan untuk berkunjung dan menemui ayahanda tercinta di Bali.

"Sugeng tindak (Selamat jalan-red) Papa. 19 hari yang lalu alhamdulillah diparingi (mendapat kesempatan) waktu sungkem Papa. Matur nuwun (Terima kasih) Gusti. Mugi (Semoga) dilapangkan jalan ke surga," tulis Yuni Shara di caption postingannya.

Kakak kandung Krisdayanti ini juga memintakan maaf untuk ayahnya tercinta apabila selama ini terdapat salah kata maupun perbuatan yang tidak berkenan. (dd)


(and_)