Serba serbi

Messi Debut di PSG Pekan Depan? Ini Kata Mauricio Pochettino

Olahraga

23 Agustus 2021 21:33 WIB

Lionel Messi berlatih bersama skuat PSG. (Foto: Instagram/@leomessi)

Solotrust.com – Megabintang Lionel Messi kabarnya bakal melakoni laga perdana bersama Paris Saint Germain (PSG) ketika bertandang ke markas Reims, Auguste Delaune Stadium, Senin, 30 Agustus 2021 dinihari WIB mendatang.

Kepastian itu disampaikan Manajer PSG, Mauricio Pochettino. Dikutip dari sportingnews, Senin (23/08/2021), Pochettino berharap dapat menurunkan La Pulga pada putaran ke empat League One ketika bersua Reims.



“Ini merupakan minggu yang sangat baik bagi Leo. Pekan depan akan menjadi minggu yang panjang, tetapi jika semuanya berjalan baik, kami berharap dia bisa berada di skuat dan mulai bermain di level kompetitif (melawan Reims),” ujar Mauricio Pochettino.

Pernyataan mantan manajer Tottenham ini memang dinantikan. Pasalnya, setelah resmi bergabung dengan PSG, peraih enam kali gelar Ballon d’Or belum juga merumput bersama klub anyarnya.

Sebelumnya beredar kabar alasan Lionel Messi tak kunjung turun berlaga lantaran kondisi La Pulga belum mencapai titik optimal. Sebab, setelah membawa Tim Nasional (Timnas) Argentina menjuarai Copa America 2021 pada juli 2021, Messi sempat tak berlatih satu bulan.

Pascahengkang dari klub yang telah membesarkan namanya, Barcelona, kini publik pecinta sepak bola tentu akan menantikan bagaimana kiprah Si Kutu bersama klub asal Kota Paris. (Rois)

(and_)

Berita Terkait

Berita Lainnya