Entertainment

Shin Min Ah Hingga Kim Woo Bin Akan Bintangi Drama Korea “Our Blues”

Entertainment

7 Oktober 2021 16:51 WIB

Shin Min Ah hingga Kim Woo Bin akan beradu akting dalam drama Korea yang sama yaitu “Our Blues”. (Foto: soompi)

Solotrust.com – Sederet artis papan atas di Korea Selatan seperti Lee Byung Hun, Shin Min Ah, Kim Woo Bin, Han Ji Min, Lee Jung Eun, Cha Seung Won, dan Uhm Jung Hwa dikonfirmasi akan membintangi drama yang berjudul “Our Blues”.

Mengutip dari Soompi pada Kamis (7/10), drama yang bertabur bintang ini merupakan karya dari penulis Noh Hee Kyung. “Our Blues” adalah drama bergaya omnibus yang menceritakan kisah hidup manis, asam, dan pahit dari berbagai karakter dengan latar kehidupan di Pulau Jeju.



Lee Byung Hun akan memerankan sebagai Lee Dong Suk, seorang pria yang lahir dan besar di pedesaan Pulau Jeju yang menjual truk untuk mencari nafkah.

Shin Min Ah yang sebelumnya membintangi drama “Hometown Cha Cha” akan berperan sebagai Min Sun Ah, seorang wanita misterius penuh dengan rahasia yang datang ke Jeju.

Han Ji Min menjadi Lee Young Ok, seorang haenyeo atau penyelam wanita yang memanen  hasil laut, memiliki karakter cerdas tapi dikelilingi berbagai rumor.

Kim Woo Bin sebagai kapten kapal Park Jung Joon yang memiliki karakter hangat yang bertemu dan jatuh cinta pada Lee Young Ok.

Sementara Cha Seung Won memerankan karakter Choi Han Soo yang kembali ke kampung halamannya setelah tinggal di kota. Sedangkan Lee Jung Eun akan memerankan pemilik toko ikan Jung Eun Hee, yang bersatu kembali dengan cinta pertamanya Choi Han Soo setelah 30 tahun.

Uhm Jung Hwa berperan menjadi Go Mi Ran, teman Jung Eun Hee yang kembali ke Jeju karena bosan dengan kehidupan kota.

“Our Blues” yang ditulis Noh Hee Kyung merupakan drama terbarunya setelah “That Winter, The Wind Blows”, “It’s Okay, That’s Love”, “Dear My Friends”, “Live” dan lainnya.

Drama ini disutradarai oleh Kim Kyu Tae, yang telah mengerjakan drama yang sama ditulis oleh Noh Hee Kyung serta drama yang berjudul “Scaarlet Heart: Goryeo”.

Drama “Our Blues” dijadwalkan akan tayang perdana 2022 mendatang. (nabila)

(zend)