Entertainment

Jay B GOT7 Berdonasi untuk Bantu Anak-anak Kurang Mampu

Selebritis

8 Desember 2021 16:24 WIB

Jay B GOT7. (Foto: Instagram /jaybnow.hr)

Solotrust.com - Jay B, leader boygroup GOT7 baru saja memberikan donasi bermakna. Melansir dari media Korea Selatan Newsen (7/12), baru-baru ini Jay B mendonasikan dana sebesar 100 juta Won (sekitar Rp1,22 miliar) kepada ChildFund Korea untuk membantu anak-anak kurang mampu.

Jay B pertama kali bekerjasama dengan ChildFund Korea pada tahun 2018, ketika ia ditunjuk sebagai duta untuk kontes "Surat Terima Kasih" ke-3 mereka. Sejak itu, Jay B secara konsisten memberikan donasi kepada organisasi tersebut dan menunjukkan dukungannya.



Tahun ini, setelah bergabung dengan H1GHR Music, Jay B menyumbangkan keuntungan dari merchandise fotografinya dan koleksi-koleksinya terkait Def untuk membantu para korban pelecehan dan remaja dari keluarga yang membutuhkan.

Pada tanggal 7 Desember, organisasi tersebut mengumumkan bahwa total donasi Jay B telah melampaui 100 juta Won, menjadikannya sebagai anggota dari The Green Noble Club ChildFund Korea.

The Green Noble Club terdiri dari individu-individu yang telah menyumbangkan setidaknya 100 juta Won. Selebriti lainnya yang masuk daftar ini misalnya Changmin TVXQ, J-Hope dan Jimin BTS, solois wanita Chungha, dan aktris Kim Yoo Jung.

"Dengan mengumpulkan semua cinta dari penggemar saya, saya dapat memberikan donasi yang begitu besar. Karena saya tidak berdonasi sendirian tetapi dengan penggemar saya, itu jauh lebih berarti," kata Jay B.

Sementara itu presiden ChildFund Korea Lee Je Hoon menananggapi hal positif yang dilakukan Jay B yang berdampak pada masyarakat.

"Donasi dari selebriti juga berdampak positif bagi masyarakat. Kami ingin berterima kasih kepada Jay B, yang memiliki hubungan mendalam dengan organisasi ini, karena mempraktekkan cintanya kepada anak-anak ini,” katanya. (lin)

(zend)