Entertainment

Armand Maulana Rilis Single Terbaru, Ceritakan Kisah Cintanya dengan Dewi Gita

Musik & Film

11 Januari 2022 10:47 WIB

Armand Maulana saat beraksi di atas panggung. (Foto: Instagram/@armandmaulana04)

Solotrust.com - Penyanyi Armand Maulana meluncurkan single pada 11 Januari 2022. Karya anyar itu ia beri judul Sampai Akhir Zaman.

Di akun Instagramnya, Armand Maulana mengumumkan single terbarunya sudah mulai bisa didengarkan di beberapa platform digital pada 11 Januari 2022.



"Sampai Akhir Zaman sudah ada di semua digital kesenangan kalian," ungkap sang musisi dalam postingannya di akun Instagram @armandmaulana04, Selasa (11/01/2022).

Pada unggahan lainnya, Armand Maulana menceritakan sekilas tentang single terbarunya.

"Single yang berawal tentang cerita cinta saya bersama istri sampai momen harus melepas anak perempuan satu-satunya saya untuk menuntut ilmu nun jauh di sana," tulis akun Instagram @armandmaulana04.

Singleanyar ini merupakan hasil obrolan dengan Hindia dan Rayhan Noor, teman Armand Maulana yang mencoba mengambil bagian perjalanan kehidupan Armand Maulana bersama Dewi Gita.

"Obrolan ini dijadikan sebuah karya yang amat personal buat saya," laniutnya.

Vokalis grup band GIGI juga menyebut video musik dari single 'Sampai Akhir Zaman' mengajak penikmat musik kembali ke masa lalu, tepatnya di era 1990-an.

"Alur cerita dari music video-nya pun benar-benar kisah nyata saya sama @dewigita01. Cus ah yang mau lihat masa-masa muda saya dulu, pacarannya orang zaman dulu," ujarnya sambil mengajak netizen mampir di channel YouTube Trinity Optima Production. (dd)


(and_)