Entertainment

Dipanggil Polda Metro Jaya Usai Beli 76 Konten Dea OnlyFans, Komika Marshel Posting Foto Ceria

Selebritis

7 April 2022 17:05 WIB

Foto ceria yang diunggah di akun Twitter resmi Marshel Widianto @m_marshel Kamis (7/4).

JAKARTA, solotrust.com – Polda Metro Jaya memanggil standup-comedian Marshel Widianto untuk dilakukan pemeriksaan sebagai saksi dalam kasus jual beli video mesum Dea OnlyFans pada Kamis(7/4).

Namun, tak tampak raut kepanikan darinya. Usai melakukan pemeriksaan, Marshel malah mengunggah foto ia yang berpose bersama awak media di lokasi dengan caption “Full Senyum,” tulis Marshel di akun Twitternya Kamis (7/4) sore.



Tak lama setelahnya, Marshel juga menuliskan cuitan rasa terima kasihnya terhadap pihak yang menyupport-nya selama pemeriksaan kasus tersebut.

“Terima kasih semuanya, kamu baik deh sama aku Meskipun kenakalan ini tidak bisa di benarkan, maaf yaaa,” lanjut Marshel.

Marshel sendiri diperiksa usai diduga membeli 76 konten mesum Dea OnlyFans. Sebelum namanya diumumkan, polisi sempat memberi teka-teki komedian berinisial M yang diduga melakukan transaksi itu, yang ternyata komedian tersebut ialah Marshel Widianto.

Sebelum memenuhi pemeriksaan Polda Metro Jaya, komika lulusan Stand Up Comedy Academy (SUCA) ini juga sempat meminta maaf atas transaksi yang pernah ia lakukan pada Rabu (6/4) malam melalui akun Twitternya.

“Maafkan kenaakalanku ya teman-teman. Aku emang nakal, tapi gak mau criminal. Sampai jumpa besok pukul 10 pagi ya,” tulisnya kemarin.

Cuitan Marshel pun disukai 10 ribu pengikutnya, ditwitkan ulang hingga 1.704, dan dibalas 1.132 cuitan hingga berita ini ditayangkan Kamis (7/4) sore. (dks)

(zend)