Entertainment

Pulang dari Tur Amerika, Jeongyeon TWICE Lanjutkan Aktivitas Volunteer di Tempat Penampungan Hewan Terlantar

Selebritis

13 April 2022 19:40 WIB

Jeongyeon TWICE menjadi volunteer di tempat penampungan hewan terlantar. (Foto: Instagram/@ansunganimalcare.donation)

Solotrust.com - Jeongyeon TWICE rupanya tidak ingin membuang waktu terlalu lama untuk bertemu hewan-hewan terlantar di tempat penampungan hewan.

Bulan Februari lalu, TWICE menggelar tur dunia di Amerika Serikat (AS). Tak lama setelah itu, ia kembali melanjutkan aktivitasnya sebagai volunteer, alih-alih menggunakan waktunya untuk beristirahat lebih lama dari jadwal panggungnya yang padat.



Sebagaimana dikabarkan Ansung Animal Care, salah satu tempat penampungan hewan di Gyeonggido via Instagramnya baru-baru ini, Jeongyeon terlihat merawat hewan-hewan di sana bersama kakaknya, aktris Gong Seungyeon.

Dalam foto-foto yang dirilis, Jeongyeon terlihat menghabiskan waktu bersama anjing-anjing di sana dengan bahagia.

Jeongyeon dan kakaknya telah lama menjadi volunteer. Selain membantu merawat hewan terlantar di tempat penampungan, mereka juga merawat beberapa anjing yang sakit di rumahnya hingga sembuh.

Sebagaimana dilansir SBS Star dari keterangan Ansung Animal Care, Januari lalu keduanya memutuskan untuk sementara merawat anjing terlantar bernama Yong Gi. Mereka juga memberi nama baru untuk anjing itu yakni Yuki.

"Yong Gi adalah anjing berusia 3 bulan, yang memiliki kondisi kulit yang sangat buruk. Dia telah meminum obat untuk itu, dan pemulihannya lambat," kata tempat penampungan hewan itu.

Dalam foto yang dirilis bersamaan dengan kabar yang menghangatkan hati ini, Yuki sebelumnya terlihat hanya memiliki sekitar 20 persen rambut dan memiliki mata yang terlihat sedih. Setelah tinggal bersama Jeongyeon dan kakaknya selama sekitar satu bulan, anjing berbulu hitam itu terlihat jauh lebih bahagia, dengan rambut yang tumbuh di sekujur tubuhnya.

Sebelumnya, kakak beradik ini juga pernah untuk sementara merawat anjing terlantar bernama Ppippi. Mereka juga berhasil menemukan keluarga baru untuk Ppippi.

Tak hanya anjing, keduanya juga merawat kucing-kucing terlantar di sana. Dalam foto yang dibagikan Ansung Animal Care via website resminya, ansungcare.org, terlihat keduanya tengah membersihkan kandang dan bermain bersama mereka. (Lin)

(zend)