Entertainment

Dikenal Tegar, Penggemar Khawatirkan Wonyoung IVE yang Menangis Saat Lakukan Video Call dengan Fans

Selebritis

23 April 2022 09:10 WIB

Wonyoung IVE menangis saat melakukan video call dengan penggemar. (Foto: Instagram/@for_everyoung10 & Twitter/@KISHYly0831)

Solotrust.com - Selama ini Wonyoung IVE dikenal tegar meski banyak mendapat komentar jahat dari netizen. Namun dia yang terlihat menangis ketika melakukan video call dengan penggemar baru-baru ini membuat penggemar lain merasa khawatir.

Untuk merayakan perilisan album Love Dive, IVE menggelar acara video call. Setelah acara itu, salah satu video callnya dengan penggemar luar negeri menjadi viral.



Dalam video tersebut, penggemar itu mengatakan kepada Wonyoung bahwa selama berbulan-bulan dia banyak mengalami stres dan tidak dalam suasana hati yang baik.

"Tetapi setiap kali saya melihat penampilan panggung dan foto Anda (Wonyoung), saya merasa sangat bahagia. Saya menantikannya setiap hari karena saya bisa bertemu dengan Anda," kata penggemar itu.

Setelah mendengar kata-kata itu, Wonyoung menangis selama panggilan berlangsung. Meskipun tampaknya Wonyoung benar-benar tersentuh oleh kata-kata hangat para penggemarnya, beberapa penggemar mengungkapkan kekhawatirannya karena Wonyoung dikenal sebagai seseorang yang jarang meneteskan air mata.

"Dia terlalu banyak menderita dari komentar jahat akhir-akhir ini. Saya merasa kasihan padanya," kata salah satu penggemar.

Sebelumnya, selama penampilannya di acara Point of Omniscient Interfere MBC, Wonyoung terlihat menggunakan dua tangan untuk memakan stroberi. Setelah siaran, beberapa netizen mengkritik tindakannya, dengan menulis komentar seperti, "Dia terlalu sadar kamera" dan "Siapa yang makan stroberi seperti itu".

Saat menjadi bintang tamu di channel YouTube rapper Lee Young Ji, ketika masa promosi Eleven, Wonyoung pun pernah ditanya bagaimana pendapatnya tentang kecemburuan dan tekanan yang dia dapatkan selama ini.

Wonyoung saat itu mengakui bahwa banyak sekali gosip yang menerpanya, namun dia berusaha untuk tidak mempedulikannya.

"Karakter saya adalah tidak terlalu mudah sakit hati. Jika itu bukan merupakan fakta dan saya memang tidak melakukan (apa yang orang lain tuduhkan), saya tidak apa-apa mendengar apapun kata mereka. Tidak masalah. Saya tidak peduli. Kamu adalah kamu, dan saya adalah saya," kata Wonyoung saat itu.

Memiliki wajah cantik dan anggun serta tinggi badan bak model (173 cm), Wonyoung dikenal sebagai salah satu idol K-pop generasi keempat yang paling populer.

Sebelum aktif sebagai anggota IVE, dia memenangkan tempat pertama di acara survival Mnet Produce 48, yang mengantarkannya menjadi salah satu anggota girlgroup populer IZ*ONE.

Gadis kelahiran 2004 ini juga aktif sebagai model berbagai produk kecantikan dan fashion. Penampilannya yang memukau bahkan menginspirasi penulis webtoon terkenal True Beauty untuk menjadikannya referensi. (Lin)

(zend)