Ekonomi & Bisnis

Beli Kasur Rp 2 Juta, Malah Dapat Hadiah IPhone Senilai Rp 18 Juta

Ekonomi & Bisnis

27 Mei 2022 15:28 WIB

Technical advisor Yukata, Kenichi Morita tengah menyerahkan hadiah kepada Sri Hartini.

KARANGANYAR, solotrust.com - Sri Hartini, warga Klodran, Kecamatan Colomadu, Kabupaten Karanganyar sama sekali tidak menyangka akan dapat rejeki nomplok. Wanita 54 tahun ini mendapatkan Iphone gratis senilai Rp 18 juta. Ia menjadi salah satu pemenang dalam program undian Yukata  Super Give Away.

"Beneran Sama sekali saya tidak menyangka mas, apalagi dapat hadiah IPhone semahal ini," Ujar Sri Hartini sembari menunjukan IPhone barunya.



Ia menceritakan rejeki nomplok ini bermula saat Hartini dibelikan anaknya kasur Yukata seharga Rp 2 juta di toko Jempol, Solo. Oleh petugas toko, ia diminta untuk ikut mendaftarkan dalam program Yukata Give Away. Tanpa menunggu lama ia didaftarkan oleh anaknya.

"Anak saya itu sempat mengingatkan hati-hati penipuan, tapi saya percaya karena dihubungi via video call, dan akhirnya pagi siang ini hadiah diantar langsung ke rumah," Jelasnya.

Technical advisor Yukata, Kenichi Morita menyampaikan, Sri Hartini  adalah salah satu pemenang Yukata Super Give Away yang diundi secara nasional. Program ini diundi tiap bulan dengan hadiah utama satu unit sepeda motor.

"Selain sepeda motor, banyak lagi hadiah lainya seperti IPhone seri terbaru, kemudian ada TV LED 50 inc, " Ungkapnya.

Sementara itu, Manager Marketing Yukata Soloraya, Fitri menyampaikan, di wilayah Soloraya sudah ada beberapa pemenang. Bahkan beberapa bulan lalu pemenang utama, satu unit sepeda motor berasal dari Laweyan Solo.

"Ibu Sri Hartini cuma salah satu pemenang, kemarin beberapa pemenang berasal dari wilayah Soloraya, termasuk pemenang hadiah utama satu unit Nmax seri terbaru," terangnya.

Dikatakan Fitri, program Yukata Super Give Away ini merupakan salah satu upaya menjalin komunikasi dengan konsumen. Selain program hadiah gratis untuk pengguna kasur Yukata, juga dilakukan kegiatan sosial lain melalui Yukata Peduli.

"Terakhir puasa kemarin kami berbagi dengan pemulung anak yatim dan tukang becak," Imbuhnya. (red)

(wd)