Entertainment

Giselle aespa Donasi Bantu Hewan-hewan Terlantar

Selebritis

8 Juni 2022 11:45 WIB

Giselle aespa

Solotrust.com - Giselle aespa baru saja memberikan donasi bermakna. Pada tanggal 3 Juni, organisasi nirlaba Yuhengsa (Yu.Heng.Sa atau orang yang mencari kebahagiaan untuk hewan terlantar) melalui Instagram resmi mereka berterima kasih kepada Giselle atas tindakan baiknya.

Yuhaengsa menjelaskan bahwa beberapa hari yang lalu, orang yang tidak disebutkan namanya menyumbangkan 10 juta Won (sekitar Rp115 juta) ke rekening mereka, dan ternyata itu dari Giselle.



"Kami mendengar bahwa Giselle, yang tertarik dengan masalah hewan terlantar, selalu mengawasi Yuhengsa, dan itulah sebabnya dia mengirimi kami sumbangan yang begitu besar," kata Yuhaengsa dalam postingannya.

Kemudian mereka berterima kasih kepada Giselle, dengan mengatakan, "Terima kasih banyak telah menemani kami dalam perjalanan kami untuk menemukan kebahagiaan bagi hewan terlantar. Kami akan terus mengawasi dan mendukung Anda. Tolong tunjukkan juga banyak dukungan kepada Yuhengsa yang menemukan kebahagiaan untuk hewan terlantar!”.

Tak lupa, mereka juga menulis bahwa para volunteer yang ada di Yuhaengsa akan menjadi bagian dari MY (sebutan penggemar aespa).

aespa akan comeback dengan merilis album mini kedua bertajuk "Girls" pada 8 Juli mendatang.

April lalu grup ini tampil di Coachella dan menampilkan versi bahasa Inggris dari salah satu lagu yang akan masuk di album itu yakni Life's Too Short. Pada 1 Juni lalu, aespa juga merilis Illusion, salah satu lagu lain dari albumnya mendatang. (Lin)

(zend)