Entertainment

Beda Dari Biasanya, Jhope Jadi Rocker di Single Terbaru: More

Entertainment

2 Juli 2022 10:35 WIB

Jhope dalam konsep foto single More. (Foto: Twitter/@BigHit_music)

Solotrust.com – Jung Hoseok atau beken dengan nama Jhope anggota grup BTS, menghebohkan dunia KPop dengan merilis single bertajuk More dalam album keduanya Jack In The Box, Jumat (1/7). Sebab dalam single More, Jhope tampil dengan aliran musik emo rock.

Bukan Jhope namanya jika tidak bisa membuat Army (sebutan fans BTS-red) bergoyang meski dengan aliran musik emo rock. Perbedaan genre musik yang dipilih Jhope kali ini tidak membuat Army tak menyukai lagu barunya.



Single More ini menceritakan tentang perjalanan karir Jhope dari nol hingga kini menjadi superstar dunia. Ia tak hanya ingin sampai disitu saja, tapi Jhope menuangkan keinginannya untuk melakukan sesuatu yang lebih dalam hidupnya khususnya di dunia musik.

“Lagu ini adalah aspirasi saya dalam bermusik,” kata Jhope saat konfrensi pers peluncuran single More di Korea Selatan.

Jhope juga berkontribusi dalam penulisan lirik lagu More hingga proses perekaman. Jhope juga memberikan penekanan pada chorus lagu More, untuk tetap mengejar semangatnya dalam bermusik sampai ia merasa puas.

Keep my passion, I gotta go. I’m still not enough (aku terus mengejar semangatku, aku harus mulai karena aku belum merasa cukup-red),” salah satu penggalan lirik More.

Sebelumnya Jhope merilis sebuah teaser berdurasi 15 detik yang menunjukkan cahaya pada sebuah kunci lalu diikuti dengan tulisan “MORE” dan tanggal rilis album tersebut.

Selain itu hal menarik lainnya dalam perilisan single More ini ialah konsep foto yang menciptakan kesan yang kuat dan menonjol seperti video sebelumnya, dan juga memperlihatkan mata kharismatik dan tajam dari seorang Jhope.

Sebelumnya Jhope merilis album solo pertamanya pada tahun 2018 yang berjudul Hope World. Album pertama Jhope mendapatkan banyak tanggapan positif dari penggemar hingga mampu menembus angka 38 di jajaran Billboard 200 di Amerika Serikat.

Atas prestasi itu, Jhope menjadi artis solo Korea Selatan yang menempati posisi puncak dibanding soloist lainnya pada 2018. Jhope juga menjadi member pertama BTS yang menempati Billboard Hot 100 sebagai soloist di tahun 2019 silam dengan single Chicken Noodle Soup yang berkolaborasi dengan Becky G. (aufa)

()