Entertainment

Seola WJSN Akhirnya Bertemu "Kembarannya" Jungwoo NCT, Begini Komentarnya

Selebritis

12 Juli 2022 19:05 WIB

Seola WJSN dan Jungwoo NCT, dua idol K-Pop yang disebut mirip seperti saudara

Solotrust.com - Seola WJSN akhirnya bertemu dengan "kembarannya" Jungwoo NCT. Saat comeback "Last Sequence" di panggung musik "Music Core" MBC baru-baru ini, dia bertemu dengan Jungwoo yang saat itu menjadi MC. Keduanya berdiri bersebelahan saat sesi wawancara.

Sudah sejak lama para penggemar mengatakan, kedua idol K-Pop itu terlihat seperti saudara kandung yang berwajah mirip.



Ketika Seola ditanya apakah dia tau bahwa dia mirip dengan Jungwoo, dia menjawab, "Ketika saya bertemu dengannya, saya terkejut, karena kami benar-benar memiliki banyak kesamaan."

"Saya pikir saya akan sangat mirip dengannya jika saya memotong pendek rambut saya. Bahkan jika saya tidak benar-benar memotong rambut saya, saya merasa seperti saya akan tahu bagaimana penampilan saya," lanjutnya.

Kemudian, saat Seola menjadi bintang tamu di acara radio MBC FM4U "Kim Shin-young's Music Party", DJ Kim Shinyoung menyebut kembali tentang wawancara di Music Core tersebut Seola berkomentar, "Saya kebetulan berdiri di sampingnya selama wawancara, dan saya merasa seperti sedang melihat saudara laki-laki saya. Para anggota WJSN tidak bisa berhenti membicarakannya."

Soobin menyahut, "Kami tidak benar-benar mengetahuinya sebelum foto perbandingan mereka menjadi viral secara online. Kami terkejut mengetahui betapa miripnya mereka."

Menanggapi hal ini, Kim Shinyoung berkata, "Saya telah melihat Jungwoo dengan masker berkali-kali, dan dia benar-benar mengeluarkan vibe yang mirip dengan Seola. Kalian hampir terlihat mirip." (Lin)

()