Entertainment

Trik Tetap Berpikir Positif dan Bahagia Versi Wonwoo SEVENTEEN

Selebritis

25 Agustus 2022 17:08 WIB

Wonwoo SEVENTEEN (Sumber: Instagram @everyone_woo)

Solotrust.com -Tetap berpikiran positif dan bahagia tentu akan berpengaruh baik pada kesehatan mental, sehingga aktivitas yang kita jalani pun akan menyenangkan.

Dalam wawancaranya dengan Majalah Esquire baru-baru ini, Wonwoo SEVENTEEN ditanya tentang apa trik untuk mempertahankan sikap positif versinya.



"Ini bukan trik yang bagus, tetapi saya pikir faktor terbesarnya adalah memiliki banyak orang di sekitar Anda yang memancarkan energi yang baik," kata Wonwoo.

"Saya hampir tidak memiliki orang muram di sekitar saya, apakah itu dancer atau anggota agensi kami. Semua orang banyak tersenyum dan baik hati. Bahkan di saat-saat sulit, suasana yang menggembirakan tercipta secara alami. Itu sebabnya daripada saya mencoba untuk menjadi positif, saya pikir benar untuk mengatakan bahwa saya menjadi seperti itu berkat lingkungan sekitar saya," jelas Wonwoo.

Berbicara tentang album full keempat SEVENTEEN "Face the Sun", yang berkisar tentang keinginan mereka untuk menjadi matahari, Wonwoo pun ditanya apa arti matahari bagi SEVENTEEN dalam konteks ini.

"Itu berarti pengaruh yang besar dan kuat. Ini berisi keinginan untuk menjadi seseorang yang memiliki pengaruh baik pada banyak orang, bukan hanya menjadi populer," kata Wonwoo.

Wonwoo melanjutkan, "Kami telah bekerja sangat keras sampai sekarang dan sebagai hasilnya telah menerima lebih dari cukup cinta, tetapi kami tidak akan menetap di sini karena kami ingin tumbuh lebih banyak lagi. Kami memiliki banyak gambar yang ingin kami tampilkan juga. Saya pikir Anda dapat melihatnya seperti aspirasi dan ambisi, yang dibandingkan dengan matahari."

Selain aspirasi grup, Wonwoo juga ditanya tentang ambisi pribadinya, yangmana secara tidak langsung dia berbagi trik agar bisa bahagia.

"Jika orang-orang yang saya lihat sepanjang waktu bahagia dan bersenang-senang, saya yakin saya juga akan bahagia. Jika SEVENTEEN telah memutuskan untuk menjadi matahari, benar bahwa saya menyamai kecepatan mereka untuk bersinar lebih juga," katanya.

Wonwoo juga berbagi tentang bagaimana dia menggambarkan masa depannya, yangmana dia lebih ingin bersama-sama dalam tim daripada sendirian.

"Sulit untuk berbicara tentang masa depan sambil memisahkan saya dari SEVENTEEN. Karena saya baru melihat jalan ini sejak saya berusia 16 tahun. Saat kami melalui pembaruan kontrak kami di awal tahun, saya sering berpikir, 'orang yang sukses adalah orang yang tahan lama.' Saya pikir akan ideal jika saya dapat terus mempromosikan musik dengan menyenangkan. Lebih baik bersama daripada sendirian," katanya.

Meski memiliki anggota yang banyak sebagai grup, yangmana mereka sering menghabiskan waktu bersama, Wonwoo berbagi bahwa dia juga membutuhkan waktu untuk sendiri.

"Saya pasti memiliki pemikiran itu. Sama seperti bagaimana keluarga yang Anda jalani sepanjang hidup Anda memiliki kehidupan pribadi mereka sendiri," kata Wonwoo.

"Yang melegakan adalah sejak awal, kami berjanji untuk menghormati privasi satu sama lain dan kami terus berupaya untuk menepati janji itu. Karena kami telah bersama selama lebih dari tujuh tahun, kami telah mencapai titik dimana kami dapat merasakan hanya dengan saling memandang. Saya pikir penting untuk tidak melewati batas apa pun," lanjut Wonwoo. (Lin)

(wd)