Entertainment

Sutradara Joker: Folie à Deux, Todd Phillips Terciduk di Konser Tur Dunia Lady Gaga

Entertainment

12 September 2022 10:09 WIB

Sutradara Joker: Folie à Deux, Todd Phillips terlihat menghadiri konser tur dunia Lady Gaga, The Chromatica Ball di Los Angeles, Dodger Stadium (Foto: twitter.com/@ladygaganownet & rottentomatoes.com)

Solotrust.com - Sutradara film mendatang Joker: Folie à Deux, Todd Phillips terlihat konser tur dunia Lady Gaga bertajuk The Chromatica Ball di Los Angeles, Dodger Stadium, Sabtu (10/9), waktu California.

The Chromatica Ball menjadi konser tur dunia ketujuh pada album solo keenamnya berjudul Chromatica. Album ini dirilis tahun 2020, namun karena pandemi Covid-19 Lady Gaga baru melangsungkan konsernya di tahun 2022.



Sebelumnya, pada 4 Agustus lalu melalui akun Instagramnya @ladygaga, ia telah mengkonfirmasi bergabung dalam sekuel film Joker: Folie à Deux yang masih akan disutradarai oleh Todd Phillips.

Diketahui Gaga akan berperan sebagai Harley Quinn dalam film itu.

Menurut bocoran, Joker: Folie à Deux akan sedikit berbeda pada film Joker sebelumnya, karena sekuel ini akan menambahkan konsep musikal.

Dikabarkan Lady Gaga akan mengisi suara pada adegan bernyanyi bahkan menjadi penulis Original Soundtrack (OST) pada film ini.

Mengingat sebelumnya, Lady Gaga sukses membintangi serta menulis dan mengisi OST film drama musikal berjudul A Star Is Born tahun 2019, dimana Todd Phillips juga menjadi salah satu produser.

Di tahun 2022, Lady Gaga juga sukses melakukan debutnya sebagai komposer pada film Top Gun: Maverick bersama dengan komposer kondang lainnya yaitu Hans Zimmer, Harold Faltermeyer dan Lorne Balfe. (ber)

(zend)