Entertainment

Hyungwon MONSTA X Bakal Jadi Rapper di Drama Idol Boss Mart

Selebritis

3 Oktober 2022 18:09 WIB

Chae Hyungwon (Sumber: Instagram Hyungwon @coenffl)

Solotrust.com - Chae Hyungwon akan membintangi drama baru berjudul "Idol Boss Mart". Namun berbeda dari posisinya di MONSTA X sebagai vokalis dan dancer utama, kali ini dia akan berakting sebagai seorang rapper.

"Idol Boss Mart", mengutip situs Korsel GstarLive, adalah drama tentang grup idol bernama Thunder Boys yang bubar karena peristiwa yang tidak terduga dan kemudian menantang diri mereka sendiri untuk memulai bisnis supermarket bersama. Episode seru akan tersaji ketika grup itu mengambil alih supermarket yang hampir bangkrut.



Hyungwon akan memerankan karakter Jo Lee Joon, seorang rapper dari mantan idol Thunder Boys yang kemudian bertanggung jawab atas bagian perikanan Boram Mart, nama supermakarket yang dimaksud.

Jo Lee Joon, yang aktif sebagai anggota variety show dalam grup, selalu suka menerima semua perhatian dan memiliki kepribadian yang menyenangkan.

Selain Hyungwon, sejumlah pemain lain yang terlibat antara lain Lee Shinyoung, Kim Minseok (Xiumin EXO), Choi Jungwoon, Choi Wonmyung, Lee Seon, dan Kim Shana.

Lee Shinyoung akan berperan sebagai Choi Horang, yang merupakan pemimpin Thunder Boys, dan secara tidak sengaja menjadi bos supermarket itu.

Dia adalah orang yang tampaknya dingin tetapi menjaga anggotanya lebih dari orang lain. Ia secara tidak sengaja mengakuisisi Boram Mart dan memulai bisnis.

Kim Minseok akan berperan sebagai dancer utama Thunder Boys dan berperan sebagai Shin Taeho, kasir Boram Mart. Dia teliti dalam menghitung uang. Dia punya sifat yang egois karena tumbuh tanpa kekurangan apa pun, dan dia dikatakan paling sering berselisih dengan pelanggan.

Choi Jungwoon akan memainkan peran sebagai Oh Yerim, pegawai part-time yang berpengaruh di Boram Mart. Dia adalah orang yang terampil.

Choi Wonmyung berperan sebagai Eun Youngmin, vokalis Thunder Boys dan bertanggung jawab atas bagian daging Boram Mart.

Dia adalah pria pedesaan yang baik hati yang selalu bertindak sebagai mediator diantara para anggota yang memiliki beragam kepribadian. Dia bertemu cinta pertamanya ketika dia menjadi idol secara kebetulan di Boram Mart.

Lee Seon akan memainkan peran Yoon Sangwoo, anggota populer serta yang termuda dari Thunder Boys. Meskipun dia bersemangat untuk menyelamatkan supermarket dengan para kakak-kakaknya di sana, dia masih haus akan panggung.

Selain itu, Kim Shana akan berperan sebagai Jina, anggota girlgroup terbaik Chain Girls. Jina adalah karakter dengan cerita yang tak terpisahkan dari anggota Thunder Boys.

Drama ini sedang dalam pembahasan untuk tayang pada tahun 2023. (Lin)

(wd)