Entertainment

Ariel Tatum Tampil Menawan di Paris Fashion Week SS2023

Selebritis

5 Oktober 2022 04:31 WIB

Aktris cantik Ariel Tatum sukses mencuri perhatian saat tampil memukau di Paris Fashion Week SS2023. (Foto: Instagram/@lorealparis)

Solotrust.com - Aktris cantik Ariel Tatum sukses mencuri perhatian saat tampil memukau di perhelatan bergengsi Paris Fashion Week SS2023 dalam ajang Le Defile L'Oreal Paris.

Ariel Tatum tampil mengenakan dress warna merah menyala dengan lengan panjang dan model slit tinggi serta terbuka di bagian dadanya, terlihat menawan ketika melangkah di atas catwalk. Ia menjadi satu-satunya wanita Indonesia pertama tampil di acara bergengsi itu.



Ariel Tatum melengkapi outfitnya dengan heels kuning keemasan, sehingga kian menambah keanggunan penampilannya di catwalk Paris Fashion Week SS2023.

Wanita kelahiran 1996 terlihat begitu penuh percaya diri ketika melangkahkan kakinya. Ia melenggak-lenggok di panggung catwalk dengan rambut dibiarkan tergerai.

Dalam unggahan di akun Instagramnya @arieltatum beberapa hari sebelum acara, Ariel Tatum merasa sangat terhormat bisa menjadi wanita pertama mewakili Indonesia di Paris Fashion Week.

"Sungguh sebuah kehormatan bagi aku bisa menjadi perwakilan pertama dari para perempuan Indonesia untuk berjalan di LE DEFILE L'Oreal Paris di Paris Fashion Week SS2023." tulisnya.

"Semoga ini menjadi awal perjuanganku untuk menjunjung tinggi pemberdayaan dan juga kesetaraan untuk semua," lanjut pemain film Sayap-sayap Patah.

Tak hanya Ariel Tatum, panggung Paris Fashion Week SS2023 turut diikuti sejumlah nama beken, di antaranya aktris Hollywood Eva Longoria, pemain film Gemma Chan hingga artis asal Thailand Davika Hoorne. (dd)

(and_)