Entertainment

Taehyun TXT Nyanyi Hati-hati di Jalan Milik Tulus di Konser, Penuhi Permintaan Fans Indonesia

Entertainment

14 Oktober 2022 11:35 WIB

Taehyun TXT. (Foto: Dok. Big Hit Music)

Solotrust.com - Taehyun, salah satu anggota TOMORROW X TOGETHER (TXT) baru saja memberikan kejutan manis bagi fans Indonesia.

Saat menggelar konser bertajuk Act: Love Sick di Jakarta pada 12 Oktober 2022, vokalis TXT itu menyanyikan lagu Hati-hati di Jalan milik penyanyi Indonesia Tulus.



"Kukira kita akan bersama. Begitu banyak yang sama. Latarmu dan latarku. Kukira takkan ada kendala. Kukira ini kan mudah. Kau aku jadi kita. Kukira kita akan bersama," demikian lirik yang dilantunkan Taehyun, sebagaimana terlihat dari video yang diunggah akun Radhya Jihannisa di YouTube.

Dalam video tersebut, terlihat para fans yang hadir di lokasi ikut bernyanyi bersamanya. Anggota TXT lain seperti Beomgyun pun terlihat kagum dengan aksi Taehyun.

Yang lebih mengesankan adalah Taehyun hanya sehari berlatih untuk bisa menyanyikan  lagu tersebut.

Awalnya, sehari sebelum konser, via Weverse (plafform komunitas penggemar resmi artis HYBE), salah satu penggemar memintanya untuk mendengarkan lagu-lagu penyanyi Indonesia.

Taehyun pun menjawab dengan berkata, "Kalau begitu, beri tau saya lagu yang diketahui semua orang Indonesia". Penggemar itu pun mengatakan kepadanya bahwa Hati-Hati Di Jalan milik Tulus adalah lagu yang sangat populer di Indonesia.

Setelah itu, Taehyun berlatih untuk bisa menyanyikannya sampai konser keesokan harinya.

Sebelum menyanyikan lagu tersebut di atas panggung di depan ribuan fans Indonesia, dengan gugup ia berkomentar, "Semuanya, tolong bernyanyilah dengan saya jika Anda tahu lagunya."

Meski Taehyun menyanyikan lagu tersebut selama sekitar 30 detik saja, namun itu sudah merupakan hadiah yang berkesan bagi fans Indonesia. Menyanyi dalam bahasa yang tidak dia kuasai tentu menjadi tantangan tersendiri dan fans Indonesia begitu mengapresiasinya.

Setelah selesai bernyanyi, Taehyun terlihat dengan malu-malu tersenyum, seolah-olah  merasa lega telah mampu menyanyikan lagu itu dengan lancar tanpa membuat kesalahan, dan bahkan mendapat sambutan hangat dari para penggemar. (Lin)

(zend)