Hard News

Semarak HUT TATV, Stan Teh Sepeda Balap hingga Tipe-X Pikat Pengunjung

Jateng & DIY

14 November 2022 21:01 WIB

Stan Teh Sepeda Balap turut menyemarakkan acara puncak perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-18 TATV di Alun-alun Kidul (Alkid) Keraton Surakarta, Minggu (13/11/2022) (Foto: Dok. solotrust.com/nila)

SOLO, solotrust.com – Puncak perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-18 TATV di Alun-alun Kidul (Alkid) Keraton Surakarta, Minggu (13/11/2022) dimeriahkan dengan beragam acara. Tak hanya serangkaian acara hiburan, kegiatan bertajuk Infinity Unity in Diversity juga disemarakkan dengan hadirnya beragam stan makanan dan minuman.

Salah satu stan minuman yang menjadi magnet bagi pengunjung adalah booth Teh Sepeda Balap. Ya, brand Teh Sepeda Balap merupakan varian teh lokal dari daerah Pekalongan Jawa Tengah.



Teh ini cukup mendapat tempat di hati masyarakat lantaran memiliki berbagai varian rasa unik. Selain itu, Teh Sepeda Balap juga punya sejumlah manfaat, salah satunya membantu melindungi kesehatan hati.

Penjaga stan Teh Sepeda Balap, Fajar berharap produk tehnya bisa semakin dikenal luas masyarakat dan menjadi pilihan setiap keluarga.

"Harapannya untuk produk kami, semoga dengan adanya Teh Sepeda Balap seluruh masyarakat dapat menikmati teh ini dengan aroma wangi bunga melati dan segar. Teh Sepeda Balap semoga ke depannya semakin sukses dan terus berkembang," ucapnya.

Sementara itu, puncak perayaan HUT ke-18 TATV di Alun-alun Kidul (Alkid) Keraton Surakarta, Minggu (13/11/2022) turut dimeriahkan beragam acara hiburan, mulai dari pertunjukan musik dangdut, pertunjukan bakat anak, grand final festival band pelajar, serta penampilan bintang tamu grup band Tipe-X.

Pertunjukan musik dangdut sendiri menghadirkan sederet penyanyi beken, seperti  Zuci Hermosa, Duo Arjuna, Duo Zi, Ikha Gesut, Putik Amara, dan Jihan Audy.

Sementara acara Tunjukkan Bakatmu menampilkan potensi anak-anak Indonesia, mulai dari menyanyi, catwalk fashion show hingga dance di atas panggung.

Adapun grand final festival band pelajar bertajuk Kreativitas Tanpa Batas diikuti sepuluh band dari Kota Solo dan sekitarnya. Acara ini menampilkan bakat-bakat bermusik siswa SLTA/sederajat.

Sementara pada malam harinya, pengunjung disuguhi penampilan Sukir Genk dan grup band Tipe-X. Aksi panggung kedua band ini pun disambut antusias para penonton yang sudah memadati kawasan Alun-alun Kidul sejak pagi. Mereka tampak larut dalam suasana dengan ikut bernyanyi sambil bergoyang. (nila/and)

(and_)