Ekonomi & Bisnis

MUSRO kembali buka setelah tutup selama Ramadan

Ekonomi & Bisnis

5 Mei 2023 15:42 WIB

MUSRO kembali buka setelah tutup selama Ramadan

SOLO, solotrust.com- Music Room The Sunan Hotel Solo kembali hadir setelah selama satu bulan penuh tutup selama periode Ramadan. 
 
Musro kembali buka pada Senin, 24 April 2023 dengan semakin eksis menghadirkan program-programnya yg berkualitas. Konsisten dengan menampilkan aksi DJ yang berkolaborasi dengan penampilan band. Musro, bar paling bergengsi di kota Solo ini  menggelar  acara istimewa  setiap harinya mulai dari Senin hingga Sabtu. 
 
Selama bulan April,  Musro akan hadir melalui program - program patennya seperti pada hari Senin & Selasa akan digelar WIB ( Waktu Indonesia Berkaraoke ),  Rabu ada Sparkling Wednesday Party with Ivory Band, Retro Vibes with DJ Stefanny & DJ Boy  di hari Kamis, di hari Jumat ada Girl Night Out  with Ivory Band dan di akhir pekan hari Sabtu digelar Saturdance feat DJ Stefanny & DJ Boy.  
 
Kerinduan party lovers akan dituntaskan oleh penampilan Resident DJ di bulan April  yaitu DJ Stefanny & DJ Boy. Pesta juga akan dimeriahkan oleh penampilan Ivory Band yang akan memanjakan pengunjung dengan mengusung  lagu-lagu Top-40 yang hits saat ini.
 
Acara di Musro ini tidak hanya ditujukan untuk tamu hotel tapi juga masyarakat umum. Musro Lovers  yang hadir dalam pesta di Musro ini tidak dikenakan tiket masuk, kecuali pada saat special event.  
 
“Program acara di Musro diharapkan akan menjadi pilihan bagi beragam komunitas untuk bisa menikmati suasana pesta selama bulan April yang mengesankan. Dengan adanya kolaborasi aksi DJ dengan penampilan Band,  dipastikan suasana pesta akan terasa lebih semarak.“ tutur General Manager The Sunan Hotel Solo Retno Wulandari.

(Wd)