Serba serbi

FIFA Matchday, Eri Cahyadi Prediksi Timnas Indonesia Kalahkan Palestina 2-0

Olahraga

14 Juni 2023 10:23 WIB

Tim Nasional (Timnas) Indonesia diprediksi mampu mengalahkan Palestina dengan skor 2-0. (Dok. Instagram/@pssi)

Solotrust.com - Tim Nasional (Timnas) Indonesia diprediksi mampu mengalahkan Palestina dengan skor 2-0. Hal ini diungkapkan Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi.

Sebagai informasi, Timnas Indonesia akan melangsungkan pertandingan sepak bola melawan Palestina hari ini, Rabu (14/06/2023). Laga kedua kesebelasan bertajukFIFA Matchday 2023 digelar di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.



"Prediksi saya Timnas Indonesia bisa menang 2-0 lawan Palestina," kata Eri Cahyadi, dikutip dari sebuah sumber.

Lebih lanjut diutarakan, dua pemain timnas paling ia nantikan penampilannya, yakni Marselino Ferdinan dan Rizky Ridho. Hal itu tak lepas dari status kedua pemain yang merupakan pesepak bola asli Surabaya.

"Saya menunggu aksinya dua pemain asli Suroboyo, Marsel sama Ridho," ucap Eri Cahyadi.

Marselino Ferdinan sendiri kemungkinan besar bakal ikut tampil dalam laga kontra Palestina malam nanti.

Pasalnya, pemain gelandang itu menjadi salah satu pesepak bola yang telah mengikuti program Training Center (TC) bersama Timnas Indonesia sejak awal.

Sementara Rizky Ridho, pemain bertahan ini baru dikirim Persija Jakarta ke Timnas Indonesia tiga hari lalu atau pada Minggu (11/06/2023).

Sebelumnya diketahui, Rizky Ridho menjalani latihan bersama Persija Jakarta tak datang sendirian, melainkan berangkat bersama Witan Sulaeman. (arum)

(and_)