Ekonomi & Bisnis

Musim Liburan Sekolah, Aston Inn Pandanaran Semarang Hadirkan Food Truck

Ekonomi & Bisnis

04 Juli 2023 13:03 WIB

Aston Inn Pandanaran Semarang memperkenalkan jajanan ala food truck selama masa liburan sekolah, Juli 2023. (Foto: Aston Inn Pandanaran Semarang)

SEMARANG, solotrust.com - Juli 2023 ini merupakan musim liburan sekolah. Selama masa tersebut, Aston Inn Pandanaran Semarang memperkenalkan jajanan ala food truck.

Aston Inn Pandanaran Semarang meluncurkan produk terbaru berupa jajanan ala food truck di lobby area, Senin (03/07/2023). Food truck sendiri merupakan konsep jajanan makanan dengan desain berbentuk truk.



Konsep ini menyuguhkan makanan ringan unik serta berbeda yang tidak ada di menu restoran, di antaranya  miago (mie ayam goreng), custard donuts, waffle beef sandwich, baked egg sausage, serta minuman milo, chilled juice,  refreshing tea (lychee, strawberry, lemon danjasmine tea). Selain menu-menu tersebut Aston Inn Pandanaran Semarang juga memiliki sajian sehat berupa sourdough beef & cheese. Roti sourdough sendiri adalah pengganti roti putih yang lebih sehat. Jenis roti ini pembuatannya dengan mengombinasikan tepung dan air yang telah difragmentasi selama beberapa hari. Adonan asamnya dibuat bersama lactobacilli alami dan ragi alami.

Konsep food truck Aston Inn Pandanaran Semarang diadaptasi kembali di mana beberapa tahun lalu Archipelago International mengadakan perlombaan food truck. Saat itu ASTON Inn Pandanaran Semarang berhasil menjadi pemenang.

Dengan kemenangan itu, Aston Inn Pandanaran Semarang menghadirkan kembali konsep food truck dengan menu jajanan menarik. Selain itu, menu disajikan akan berganti setiap dua pekan sekali untuk memberikan pilihan baru bagi para tamu.

Marketing Communication Aston Inn Pandanaran Semarang, Krisdiar Porandito, mengatakan pada momen liburan ini pihak hotel memang sengaja menghadirkan jajanan ala food truck guna memenuhi kebutuhan tamu. Para tamu yang ingin menikmati camilan tak perlu keluar hotel untuk mendapatkan jajanan.

"Menu jajanan yang ada di food truck dapat juga dipesan oleh tamu melalui room service. Selain tamu hotel dapat memesan untuk diantarkan ke rumah dengan bebas biaya antar yang maksimal pengantaran lima kilometer dari hotel dan minimal pembelian IDR 200,000,”ungkapnya dalam siaran pers.  .

(and_)

Berita Terkait

Berita Lainnya