Ekonomi & Bisnis

Solo Paragon Hotel & Residences Hadirkan Kamar Mewah Residential Suite

Ekonomi & Bisnis

24 November 2023 12:03 WIB

Solo Paragon Hotel & Residences memiliki kamar terbaru, residential suite. (Foto: Solo Paragon Hotel & Residences)

SOLO, solotrust.com – Solo Paragon Hotel & Residences memiliki kamar terbaru, yakni residential suite. Dengan luas mencapai 91 meter persegi, kamar ini merupakan manifestasi kemewahan dam hanya ada satu unit.

Kamar utama residential suite menawarkan ruang luas. Dengan kasur king-size berukuran 200x200, tamu dapat merasakan kenyamanan dibalut dalam kemewahan.



Setiap kasur dilengkapi linen berkualitas tinggi. Terdapat fasilitas TV 43 inci serta kamar mandi mewah dengan bathtub dan standing shower.


Residential suite room juga menawarkan kamar kedua yang nyaman dan berkelas. Dengan kasur queen-size berukuran 180x200. Seperti kamar utama, kamar ini dilengkapi TV 43 inci dan kamar mandi dengan standing shower.

Marketing Communication Solo Paragon Hotel & Residences, Mahadewi Lourdes, mengatakan residential suite di Solo Paragon Hotel & Residences dirancang untuk memberikan pengalaman menginap istimewa.

"Dengan paduan sempurna antara kenyamanan, kemewahan, dan fasilitas terbaik, kamar ini cocok untuk tamu yang menginginkan pengalaman menginap tak terlupakan,” ungkapnya.

(and_)

Berita Terkait

Berita Lainnya