Serba serbi

Terkait Meninggalnya Bonek, Polresta Surakarta Periksa Sembilan Saksi

Olahraga

16 April 2018 16:19 WIB

Ucapan belasungkawa dari Persebaya Surabaya atas meninggalnya seorang suporter mereka. (Dok Instagram @persebayafans)

SOLO, solotrust.com - Pihak Polresta Surakarta terus melakukan penyelidikan guna mengetahui penyebab kematian salah seorang suporter Persebaya Surabaya atau yang sering dikenal dengan Bonek, pada Sabtu (14/4/2018) lalu.

Salah seorang suporter Bonek bernama Micko Pratama (17) meninggal, saat perjalanan pulang dari Bantul ke Surabaya. Micko meninggal diduga usai terjadi keributan dengan warga saat melintasi jalan sepanjang Bantul menuju ke Surabaya.



Baca juga : Diduga Bentrok dengan Warga, Seorang Bonek Meninggal

Dari hasil penyelidikan sementara, pihak kepolisian sudah menemukan lokasi yang diduga terjadinya lokasi bentrokan. Hal ini disampaikan oleh Wakapolresta Surakarta Andy Rifai.

Bahkan, sampai saat ini pihaknya juga sudah memeriksa sejumlah saksi. Sehingga dari keterangan saksi tersebut diharapkan ada titik terang terkait dugaan insiden bentrok tersebut.

Baca juga : Insiden Suporter Meninggal, Pasoepati Bakal Temui Ketua Bonek

”Sudah ada sembilan orang yang kami periksa. Mereka tidak hanya teman korban yang ikut dalam rombongan, namun juga sejumlah warga,” jelasnya kepada wartawan, Senin (16/4/2018).

Wakapolresta juga berharap secepatnya bisa terungkap penyebab hingga pelaku yang melakukan aksi tersebut. ”Semoga saya segera terungkap,” harapnya. (dit)

(way)