Hard News

Hidup Sebatang Kara, Kakek di Rembang Ini Tewas Gantung Diri

Hard News

18 Mei 2018 10:03 WIB

Pihak kepolisian saat melakukan olah TKP. (Dok Tribrata News Polda Jateng)

REMBANG, solotrust.com – Seorang kakek berusia 87 tahun nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri. Sakijan, pria yang hidup sebatang kara itu ditemukan sudah tak bernyawa di rumahnya di Dusun Pakel, Desa Tahunan, Kecamatan Sale, Kabupaten Rembang, Kamis (17/5/2018).

Korban pertama kali ditemukan oleh Nita Oktavia (20). Saat itu Nita hendak mengantarkan kopi ke rumah korban.
Awal kecurigaan muncul ketika pintu rumah korban masih terkunci rapat. Kemudian dia dengan dibantu warga lain berusaha mencongkel pintu rumah korban.



Betapa kagetnya warga ketika melihat tubuh Sakijan tergantung dengan lidah yang menjulur.

Salah seorang Perangkat Desa Tahunan, Sukarni, mengatakan warga sekitar kaget dan tak mengira korban nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri, mengingat sebelumnya yang bersangkutan masih berktivitas seperti biasa.

“Sebelumnya tak pernah mengeluh ada masalah. Kemarin masih bekerja di sawah,” terang Sukarni, dilansir laman Tribrata News Polda Jateng.

Kapolsek Sale Polres Rembang AKP Suroyoto saat melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) mengatakan, dari hasil visum tak ditemukan tanda kekerasan dalam tubuh korban.

“Dari hasil visum luar, tidak ditemukan tanda-tanda kekersan pada tubuh korban. Diduga kuat, korban murni gantung diri. Lidahnya menjulur, pada alat kelamin mengeluarkan cairan dan tubuh sudah kaku,“ terangnya

(way)