Serba serbi

Timnas U-19 Jalani Pemusatan Latihan di Yogyakarta

Olahraga

19 Mei 2018 23:58 WIB

Timnas Indonesia U-19 menjalani pemusatan latihan di Stadion UNY, Yogyakarta. (solotrust-adam)

YOGYAKARTA, solotrust.com – Timnas Indonesia U-19 mulai melakukan latihan perdana dalam rangkaian pemusatan latihan di Yogyakarta, Sabtu (19/5/2018) sore di Stadion Universitas Negeri Yogyakarta.

Hari pertama pemusatan latihan diikuti sebanyak 21 pemain dari total 28 pemain yang dipanggil. Salah satu pemain yang belum tiba adalah Egy Maulana Vikri, yang sedang bertolak dari Polandia menuju Indonesia.



Anak-anak asuh Indra Sjafri ini mulai melakukan uji coba lapangan dan serangkaian latihan fisik ringan.

Selama melakukan training camp di Yogyakarta, Indra Sjafri akan menggelar latihan indoor, pemantapan strategi, serta laga uji coba.

“Kita ada latihan setiap sore dan ditambah ada dua kali di indoor, setelah itu uji coba di tanggal 27 (Mei),” paparnya kepada wartawan usai latihan.

Dirinya tak menampik jika nantinya bakal ada pergantian pemain selama pemusatan latihan. Sejauh ini pihaknya ingin melakukan konsolidasi untuk lebih mengetahui kondisi para pemain.

“Nanti dari TC 1 ini kita berharap dapat informasi sebanyak mungkin dari pemain tentang keberadaan dia selama ini setelah empat bulan saya tidak bersama dia,” urainya.

Dirinya berharap seluruh pemain akan dapat berkumpul pada Minggu ini dan dapat langsung mengikuti latihan. (adam)

(way)

Berita Terkait

Berita Lainnya