Serba serbi

Wow, Usai Piala Dunia Kiper Korsel Langsung Ditawari Bintangi Iklan Kosmetik

Olahraga

03 Juli 2018 23:58 WIB

Cho Hyun Woo (Dok Yonhap)

SOLO. solotrust.com – Dinobatkannya Cho Hyun Woo sebagai ‘Man of The Match’ dalam laga Korea Selatan (Korsel) kontra Jerman di Kazan Arena beberapa waktu lalu memang telah membuktikan kepiawaian kiper asal klub Daegu FC ini. Namun, tampaknya warganet memperhatikan hal yang lebih dari prestasinya, yakni penampilan fisiknya.

Ya, gaya rambutnya yang eye-catching dan kulit wajahnya yang tampak cerah selama pertandingan ternyata membuat banyak warganet penasaran dengannya, seperti para warganet asal Cina.



Dikutip dari The Korea Times, Senin (2/7/2018), ada banyak pertanyaan di situs web maupun media sosial di Cina tentang krim rambut dan krim BB apa yang Cho pakai.

Bahkan, salah satu media di Cina bernama Fenghuang Sports mengatakan bahwa gaya rambut Cho dan kulit putih susu yang tetap terlihat sempurna selama 90 menit pertandingan adalah salah satu dari delapan misteri Piala Dunia 2018.

Menurut data dari QQ Data Cina, lebih dari 40% pria Cina yang lahir setelah tahun 1995 menggunakan produk kosmetik, di mana sekitar 20%-nya menggunakan krim BB.

Lepala promosi untuk tim Cho dari Daegu FC juga telah mengungkapkan bahwa perusahaan kosmetik Cina sangat tertarik pada suami dari Lee Hee Young dan ayah dari anak perempuan berusia 3 tahun ini.

Berkat penampilan maksimalnya selama Piala Dunia 2018 lalu, ia kini telah ditawari sejumlah iklan kosmetik. Kendati demikian, hingga saat ini belum ada kabar iklan kosmetik apa yang akan diambil pemain bertinggi 1,89 m ini.

Saat ini, Cho sendiri telah menjadi salah satu atlet yang masuk dalam klub ‘Do You Know’ di Korea Selatan. ‘Do You Know’ adalah klub yang mengacu pada atlet maupun artis terkenal dunia yang berasal dari Korea Selatan.

Tokoh yang berhasil masuk dalam klub prestisius tersebut misalnya PSY ‘Gangnam Style’, pesepakbola Park Ji Sung, peraih medali emasi dalam figure skating olimpiade Kim Yu Na, peraih medali emas dalam olahraga curling olimpiade Kim Eun Jung dan pitcher LA Dodgers Ryu Hyun Jin. (Lin)

(way)