Hard News

Ini Korban Kebakaran Kantor Kementerian Perhubungan Kemarin

Hard News

9 Juli 2018 13:14 WIB

Sekretaris Jenderal Kementerian Perhubungan Djoko Sasono saat memberikan keterangan pers. (dok/kemenhub)

JAKARTA, solotrust.com- Pasca musibah kebakaran yang melanda Gedung Karya Kantor Pusat Kementerian Perhubungan, Minggu (8/7/2018) kemarin, Sekretaris Jenderal Kementerian Perhubungan Djoko Sasono memberikan jaminan bahwa pelayanan kepada masyarakat akan tetap berjalan.  

Mengenai korban meninggal, Djoko mengatakan ada 3 yang teridentifikasi, yakni satu orang pegawai Kementerian Perhubungan dan 2 orang pekerja yang sedang melakukan renovasi ruangan. Untuk pegawai Kementerian Perhubungan hari ini (minggu) sudah dimakamkan. Sedangkan untuk 2 korban dari pekerja renovasi juga telah dilakukan pendampingan-pendampingan. Djoko mengatakan segala biaya yang terkait dengan kepengurusan jenazah ditanggung oleh Kementerian Perhubungan.



“Untuk saudara-saudara kita yang meninggal, kami memberikan penghormatan untuk bisa terus menyelenggarakan malam tahlilan hingga 7 hari,” sebut Djoko.

Kemudian untuk korban-korban yang selamat, semuanya dinyatakan sudah bisa pulang, tidak ada yang perlu dirawat di Rumah Sakit. Korban-korban selamat tersebut Djoko mengatakan terdiri dari karyawan Kemenhub, jamaah Mesjid Al Hidayah Kemenhub yang berada di lantai P6 dan para pekerja renovasi.

(wd)