Hard News

Dari Anggun, Raisa Hingga Via Vallen, Sederet Artis Akan Meriahkan Pembukaan Asian Games 2018

Hard News

21 Juli 2018 08:03 WIB

Via Vallen akan turut serta memeriahkan Pembukaan Asian Games 2018 (Dok. instagram @viavallen)


JAKARTA, solotrust.com – Pembukaan Asian Games 2018 akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada 18 Agustus 2018 mendatang. Acara yang diperkirakan akan disaksikan oleh miliaran penonton di dunia ini akan turut pula menampilkan sederet artis Indonesia.



Sebagaimana dilansir dari laman resmi Asian Games 2018, Jumat (20/7/2018), Anggun, artis Indonesia berkelas internasional akan tampil dalam pembukaan Asian Games ke-18 tersebut.

Tidak ketinggalan, sederet artis papan atas lainnya juga akan tampil pada momen bersejarah ini, antara lain adalah Raisa, Tulus, Putri Ayu, Fatin, GAC, Edo Kondologit, Kamasean hingga Via Vallen.

Para artis akan tampil dihadapan lebih dari 42 ribu penonton langsung. Mereka akan tampil diatas sebuah panggung yang spektakuler, yang merupakan salah satu yang terbesar dan tertinggi dibandingkan acara sejenis.

Perlu diketahui, pertunjukan megah ini memiliki konsep yang akan memperlihatkan ragam budaya Indonesia, namun tetap mengusung persatuan. Ya, akan ada sekitar 6000 insan kreatif yang akan menyukseskan pembukaan acara ini, termasuk para penari yang telah berlatih berbulan-bulan sebelumnya. Mereka akan tampil energik dan elegan diiringi oleh ratusan pemusik dibawah arahan Addie MS dan Ronald Steven. (Lin)

(wd)