Hard News

Bupati Terpilih Karanganyar Ajak Masyarakat Tak Lagi Bahas Pilkada

Jateng & DIY

27 Juli 2018 22:02 WIB

Bupati dan Wakil Bupati terpilih Karanganyar, Juliyatmono-Rober Christanto. (solotrust-joe)

KARANGANYAR, solotrust.com – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Karangnyar selaku penyelenggara Pilkada 2018 telah menetapkan paslon nomor urut 1 Juliyatmono-Rober Christanto sebagai Bupati-Wabup Karanganyar Terpilih dalam rapat pleno terbuka, Rabu (25/7/2018). Usai diumumkan, Bupati terpilih Juliyatmono mengajak masyarakat untuk tak lagi membahas Pilkada.

Juliyatmono berpesan kepada masyarakat agar tidak perlu lagi membicarakan Pilkada 2018. Pihaknya meminta doa restu semoga Karanganyar lebih hebat lagi, kembali untuk kerja sesuai tugas dan fungsi kita masing-masing.



“Pilkada telah berakhir karena itu masyarakat tidak perlu lagi membicarakan Pilkada, dan kepada seluruh masyarakat mari bersatu padu dan bergotong royong membangun Karanganyar ini lebih maju lagi,” ucapnya.

Lebih lanjut dirinya mengaku tidak memandang lawannya dalam Pilbup sebagai sesuatu yang perlu diperseterukan. Baginya, Pilbup Karanganyar 2018 adalah pertarungan gagasan.

Juliyatmono yang datang bersama Rober Christanto juga menyampaikan permohonan maaf apabila selama rangkaian Pilkada, pihaknya melakukan kesalahan.

Ia menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat, jajaran Forkompimda, dan penyelenggara Pilkada baik KPU dan Bawaslu sehingga pelaksanaan pesta demokrasi tahun ini menurutnya bisa berjalan kondusif. (joe)

(way)