Ekonomi & Bisnis

Hotel Best Western Premier Solo Baru Luncurkan Chrysocolla Cake & Coffee

Ekonomi & Bisnis

9 Agustus 2018 10:32 WIB

Suasana pojok kue dan kopi, Chrysocolla Cake & Coffee, di Lobby Lounge Hotel Best Western Premier Solo Baru Sukoharjo, Rabu (8/8/2018)

SOLO, solotrust.com - Cake & Coffee atau Kue dan Kopi adalah paduan tepat untuk menikmati waktu luang atau istirahat di sela padatnya aktivitas. Untuk itu, Hotel Best Western Premier Solo Baru Sukoharjo mengeksplorasi pojok kue dan kopi melalui peluncuran "Chrysocolla Cake & Coffee" di area Lobby Lounge.

"Launching ini merupakan bagian jawaban dari customer yang menanyakan tentang cake, pastry maupun coffee yang ada di hotel. Dan tentunya juga untuk menambahkan value hotel," terang Oji Fahrurrazi, General Manager Hotel Best Western Premier Solo Baru, di sela acara, Rabu (8/8/2018).



Tak hanya membidik customer loyal, pihaknya juga menyasar penikmat cake, pastry dan kopi yang belum pernah merasakan produk hotel bintang empat tersebut. Dengan adanya SDM yang ahli soal kue, pastry dan kopi, dirinya yakin semakin menambah keunggulannya.

Food & Beverage (F&B) Manager, Agung Tri Budi menambahkan, Chrysocolla Cake & Coffee mengusung slogan "a little bliss in every bite" dengan harapan memberikan sensasi kenikmatan di setiap gigitan kue. "Dengan mendedikasikan bahan dan sumber daya berkualitas sehingga dapat memberikan pelayanan maksimal kepada pelanggan," imbuhnya.

Chrysocolla Cake & Coffee menawarkan berbagai varian kue, pastry dan kopi. Kue bisa didapat dalam bentuk utuh (whole cake) atau potongan (slice).

Antara lain, Black Forest, Red Velvet, Rainbow Cake, Choco Mouse, Brownies, Cheese Cake, Kurma Cake, Strawberry Tarlet, Double Trouble Cream Coconut, Macaron, Matcha Cup Cake, Oreo Cup Cake dan lainnya.

Varian bakery meliputi doughnut, Danish Cinnamon, Sweet Bread, Curry Puff, Croissant Cheese, Chicken Panada Calzone, Banana in Puff, Chocolate Baked Cheese, dan lain - lain.

Kisaran harga kue mulai Rp 10 ribu net dan untuk whole cake mulai dari Rp 223.850 net dengan diameter 17 cm. Khusus pembelian whole cake ada promo gratis pengiriman untuk area radius 10 km. Selama periode promo, ada  diskon 30 persen untuk pastry dan bakery kecuali whole cake.

Selain kue, juga diperkenalkan produk Single Origin Coffee, yaitu minuman kopi yang terbuat dari biji kopi yang berasal dari suatu daerah. Single Origin ini mengacu pada satu tempat spesifik dan tak bisa direkayasa.

"Apabila benar-benar pecinta kopi yang telah lama menikmati kopi pasti mengetahui jenis atau karakter kopi asal dari mana maupun taste yang pasti berbeda. Karena penikmat kopi sudah terbiasa dengan manual brew pasti akan merasakan taste kopi tersebut meski warnanya serupa," tuturnya.

Pilihan kopi yang tersedia di antaranya Aceh Gayo, Mandailing, Pacitan, Temanggung, Wonogiri, Garut, Premium HB dan lainnya. Biji kopi akan diolah dengan teknik penyeduhan, antara lain V-60, Aero Press, Vietnam Drip, Flatt Bottom, Syphon, Cold Brew maupun Tubruk. Untuk secangkir kopi, dapat dinikmati dengan harga Rp 30 ribu - Rp 35 ribu.(Rum)

(wd)