Hard News

Pemakaman Bripka Bambang Tanpa Tembakan Salvo

Hard News

11 Oktober 2017 15:28 WIB

FOTO: Suasana lokasi pemakaman Bripka Bambang Tejo di Blora, Rabu (11/10/2017). (solotrust/priyo)

BLORA, solotrust.com - Jenazah Bripka Bambang Tejo dimakamkan di pemakaman umum di Desa Jetis, Kecamatan kota Blora, Blora pada Rabu (11/10/2017). Pemakaman tanpa diiringi tembakan salvo, layaknya seorang anggota polisi yang gugur dalam tugas.

Pemakaman dihadiri banyak anggota Polri dan Bhayangkari. Area sekitar pemakaman tampak dijaga oleh beberapa personel polisi.



Pemakaman tertutup untuk awak media. Beberapa awak media yang hendak meliput hanya diperbolehkan berada di depan pintu masuk pemakaman.

Baca juga :Wartawan Dilarang Meliput Pemakaman Bripka Bambang

Sebelumnya, jenazah Bripka Bambang menjalani proses autopsi sekitar tujuh jam di kamar jenazah RSUD Blora jenazah. Kemudian jenazah dibawa ke rumah duka di Kelurahan Kunden, Kecamatan Blora.

Di rumah duka, jenazah hanya disemayamkan sekitar 15 menit. Setelah itu, jenazah diberangkatkan ke pemakaman umum Jetis Kota Blora.

Bripka Bambang tewas bunuh diri usai menembak dua rekannya sesama anggota Brimob Pati saat sedang bertugas melakukan pengamanan lokasi pengeboran minyak PT Sarana Gas Trembul, Jawa Tengah, Selasa (10/10/2017) malam.

Baca juga : Ini Tiga Anggota Brimob yang Tewas di Blora

 

(priyo-way)

(Redaksi Solotrust)