Serba serbi

Kalahkan Ayu Ting-ting, Via Vallen Jadi Penyanyi Dangdut Terpopuler

Musik & Film

14 Oktober 2017 11:09 WIB

RAIH PENGHARGAAN: Penyanyi Via Vallen meraih penghargaan kategori Penyanyi Dangdut Wanita Terpopler 2017. (Dok Instagram)

SOLO, solotrust.com - Penyanyi cantik Via Vallen berhasil menyabet penghargaan kategori Penyanyi Dangdut Wanita Terpopuler dalam malam puncak Indonesian Dangdut Awards (IDA) 2017 yang digelar di Studio 6 Emtek, Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat (13/10/2017). Pelantun lagu ‘Sayang’ itu berhasil mengalahkkan para penyanyi dangdut beken macam Ayu Ting-ting, Zaskia Gotik, hingga Cita Citata.

Alhamdulillah satu penghargaan lagi,” ucap Via dalam akun Instagramnya, Sabtu (14/10/2017).



Penyanyi kelahiran Surabaya, 27 tahun silam itu pun mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukungnya hingga menjadi seperti sekarang ini. Via juga mengucapkan rasa terima kasihnya kepada para vyanisTy, sebutan untuk para penggemarnya.

Dan terimakasih untuk vyanisTy dan semua pihak yang sudah mendukung Via dr dulu sampai sekarang, terimakasih do'a2 terbaiknya buat Via dan terimakasih juga buat yg sudah ngevote Via di IDA 2017. Sekali lagi Terimakasih banyak,” lanjut Via.

Dirinya juga berharap agar musik dangdut Tanah Air semakin berjaya ke depannya. “Semoga musik dangdut milik Indonesia ini selalu berjaya,” harap Via.

Meski tergolong baru tampil di beberapa layar kaca televisi nasional, namun nama Via Vallen sebenarnya telah banyak dikenal di kalangan pecinta dangdut. Dirinya kerap mengisi acara-acara konser besar di beberapa daerah.

Lewat tembang 'Sayang', namanya kian mencuat di industri musi Tanah Air. Bahkan video lagunya di Youtube berhasil menembus angka 62,5 juta penonton.

 

(way)

(Redaksi Solotrust)