Serba serbi

Dinominasikan di 8 Ketegori AMA 2017, Bruno Mars Sampaikan Terimakasih Via Twitter

Musik & Film

19 Oktober 2017 11:14 WIB

Bruno Mars Nominee AMA 2017 (Credit: Bruno Mars official twitter)

Solotrust.com– Ajang American Music Award (AMA) akan segera digelar. Proses voting onlinepun sudah berlangsung. Rencananya, malam puncak penghargaan ajang musik Amerika ini akan dihelat 19 November 2017 mendatang. Bruno Mars, penyanyi yang populer lewat lagu “Just The Way You Are” tahun ini masuk ke dalam 8 kategori dari 26 kategori yang ada.

Bruno Mars masuk dalam ketegori artist of the year, video of the year, favorite male artist pop/rock, favorite album pop/rock, favorite male artist soul/R&B, favorite album soul/R&B, favorite song soul/R&B dan favorite artist adult contemporary.



“terimakasih @AMAs dan terimakasih pada semua Hooligansku yang sekarang sedang memilihku. Album ini untuk kita semua!”,tulis Bruno Mars melalui akun resmi twitternya (12/10/2017).

Kontan kicauan itu mengundang banyak respon dari fans Bruno Mars. Pengguna twitter @Cathytroy mengatakan “Bruno, kamu pantas untuk mendapatkan hal-hal baik yang terjadi padamu, kerja kerasmu terbayar, Selamat”. Akun lain @HanyaID mengatakan “Terimakasih karena telah membuat album yang luar biasa”

Ya, Bruno Mars dengan albumnya yang berjudul “24K Magic” telah menyedot banyak perhatian penikmat musik dunia di tahun ini.

Apakah Bruno Mars akan menang di setiap kategori tersebut? Kita lihat sama-sama 19 November mendatang ya.

 

(lin-Wd)

(Redaksi Solotrust)