Hard News

Persit KCK Cab XLIX Dim 0728/Wng Gelar Pertemuan Gabungan

Jateng & DIY

28 September 2018 01:02 WIB

Persit KCK Cab XLIX Dim 0728/Wonogiri.

WONOGIRI, solotrust.com- Persatuan Istri Tentara (Persit) Kartika Chandra Kirana Cabang XLIX Kodim 0728/Wng menggelar pertemuan gabungan dan tatap muka seluruh anggota Persit tiap ranting di Aula Makodim 0728/Wng, Kamis (27/9/2018).

Dalam acara pertemuan Ny. Fara Heri Amrulloh selaku Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLIX Dim 0728/Wng memberikan arahan kepada seluruh anggota persit. “Pertemuan gabungan ini adalah bagian dari pembinaan Persit, dalam kerangka pembinaan satuan dan organiasi, serta dapat dijadikan sebagai momentum untuk memperteguh tekad dan semangat kebersamaan,” ungkapnya.



Ketua Persit juga menyampaikan arahannya tentang selalu mempererat hubungan silaturahmi antar sesama Persit dan Anggota Kodim 0728/Wng. “ Agar meningkatkan kedisiplinan sebagai anggota Persit yang bermoral dan beragama, sehingga menunjang loyalitas dan dedikasi dalam melaksanakan pengabdian,” tuturnya.

Fara Heri Amrulloh juga menambahkan bahwa anggota Persit hendaknya mampu mendampingi suami melaksanakan tugas di satuan dinasnya. “Anggota Persit dapat meningkatkan wawasan dan pengetahuan agar dapat membimbing,mendidik anak-anak menjadi generasi muda yang cerdas,berkarakter dan terampil,” imbuhnya. 

(wd)