Ekonomi & Bisnis

Oktober 2018, Fave Hotel Promo Buy 1 Get 1 Free Nasi Bakar & Sup Herbal

Ekonomi & Bisnis

28 September 2018 17:08 WIB

Promor menu Nasi Bakar favehotel Solo yang akan berlaku selama bulan Oktober 2018.

SOLO, solotrust.com- favehotel Solo (favehotel Adi Sucipto dan Solo Baru) mengadakan acara peluncuran promo food & beverage (F&B), Kamis (27/9/2018) di Lime Resto favehotel Adi Sucipto Solo.

General Manager favehotel Solo (Adi Sucipto dan Solo Baru), Ika Florentina mengatakan dalam acara kali ini favehotel Solo mengusung konsep Jawa modern.



"Konsep tersebut bertujuan untuk meng-inline-kan antara konsep hotel yang modern dengan menu makanan Jawa klasik, sehingga para pengunjung dapat merasakan keunikan dari menu yang disajikan oleh kami,“ tuturnya.

Nuansa Jawa modern terlihat dari penampilan para staf favehotel Solo, yang mengenakan pakaian lurik khas Solo, ornamen- ornamen yang menghiasi Lime restaurant serta musik bossanova Jawa.

Promo yang diluncurkan adalah Buy 1 Get 1 Free selama bulan oktober  2018. Promo berlaku untuk menu sop herbal dan nasi bakar. Para pengunjung cukup membayar Rp 25.000 sudah dapat menikmati 2 porsi nasi bakar dan Rp 27.500 untuk 2 porsi sop herbal.

Selain itu ada juga menu beverage, yaitu teh dengan 6 varian rasa yaitu longan, pineapple, lemon grass, strawberry, apple, Thai tea.

"Sop herbal merupakan menu unggulan favehotel Solo. Hampir semua tamu yang merasakan sop herbal selalu ketagihan. Itu sebabnya kenapa favehotel Solo membuat promo buy 1 get 1 untuk menu tersebut," ujarnya.

Selain itu, juga dimeriahkan oleh live cooking menu sup herbal oleh Aris Sasongko, Executive Chef favehotel Solo. Sehingga para tamu undangan bisa langsung melihat proses pembuatan menu tersebut.

Ada juga games dan doorprize untuk meramaikan acara dengan membagikan voucher kamar, voucher breakfast dan berbagai macam souvenir khas favehotel Solo. (Rum)

(wd)