Serba serbi

iKON Ungkap Kekagumannya Pada Fans Indonesia Pada Closing Ceremony Asian Games 2018

Musik & Film

02 Oktober 2018 17:03 WIB

iKON (Dok. Instagram iKON @withikonic).

Solotrust.com– Pada 1 Oktober 2018, iKON menggelar konferensi pers di Seoul terkait comeback mereka, yakni bagian ketiga dari “New Kids” trilogi dengan mini album bertajuk “New Kids: The Final”. Dalam konferensi pers tersebut, grup K-POP asal YG Entertainment ini juga berbagi pengalamannya bisa tampil dalam upacara penutupan Asian Games 2018 yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta pada awal September lalu.

“Merupakan suatu kehormatan bisa berpartisipasi dalam acara sebesar itu. Kami menyanyikan lagu berbahasa Korea di Indonesia, namun fans kami bisa bernyanyi bersama sehingga kami merinding dibuatnya. Itu adalah momen yang tak akan bisa kami lupakan,” kata B.I, leader dari iKON sebagaimana dikabarkan Soompi dari Star News (1/10/2018).



B.I melanjutkan, “Kami merasa sangat bahagia karena itu adalah tempat paling besar bagi kami untuk tampil selama ini. Kami tidak tahu bahwa mereka (fans) akan bernyanyi bersama kami dalam keseluruhan lagu, sehingga kami terkesan dan berterimakasih karena itu.”

Dari sumber lain yakni The Korea Times (2/10/2018), salah satu anggota iKON yang lain yakni Jinhwan juga mengungkapkan kesannya tampil di closing ceremony Asian Games 2018.

“Sangat luar biasa bisa tampil di hadapan ribuan fans dari luar negeri dan melihat penonton ikut menyanyikan lagu kami dalam Bahasa Korea,” ungkapnya.

Pada 2 September lalu, iKON dan Super Junior adalah dua grup K-POP yang menjadi bintang tamu dalam closing ceremony Asian Games 2018. Di hadapan kurang lebih 60.000 penonton, iKON tampil membawakan dua hitsnya yakni “Love Scenario” dan “Rhythm Ta”. (Lin)

(wd)