Ekonomi & Bisnis

Oktober 2018, Palur Plasa Banjir Promo Diskon

Ekonomi & Bisnis

16 Oktober 2018 05:15 WIB

Salah satu tenant di Palur Plasa berikan promo diskon di bulan Oktober 2018.

KARANGANYAR, solotrust.com- Palur Plasa, sebagai pusat perbelanjaan yang murah dan lengkap, entertaiment, dan Family Mall, konsisten memberikan pelayanan.

Staff Promo, Julian menerangkan, pelayanan kepada para pengunjung setia Palur Plasa diwujudkan dalam bentuk pemberian beragam promo dan diskon selama bulan Oktober 2018 ini.



"Promo diskon yang diberikan pada pengunjung lengkap, mulai dari produk kebutuhan sehari - hari, fashion, kuliner, hingga hiburan," ujarnya pada solotrust.com, Senin (15/10/2018).

Di akhir pekan, Jumat sampai Minggu, Giant Ekspres Palur Plasa memberikan promo produk - produk kebutuhan sehari-hari.

Yongki Komaladi memberi promo diskon 50% + 20% dan Special price Rp 99 ribu. Sedangkan Fladeo memberi promo Special price mulai Rp 39 ribu dan Rp 99 ribu untuk produk tertentu.

"Bagi yang suka ke salon, Rudi Hadisuwarno memberikan fasilitas treatment komplet dari potong rambut, manicure pedicure, sampai mewarnai rambut," imbuhnya.

Harga yang ditawarkan cukup murah dari  Rp 40 ribu untuk foot reflex sampai  Rp 400 ribuan untuk hair smoothing. Diskon untuk orang pertama 20% dan untuk orang kedua bisa mendapat diskon sampai 50%.

Untuk buah hati, Mr.Games memberikan promo di Bulan Oktober yaitu free karaoke atau mandi bola dengan pembelian koin Rp 30 ribu setiap hari senin sampai jumat jam 09.00-17.00.

Fantasy Kingdom yang berlokasi di Lantai 2 juga memberi promo harga Rp10 ribu main sepuasnya, free pengantar setiap hari Senin sampai Kamis. Hari Sabtu dan Minggu harga Rp 15 ribu dan 5 kali main free 1 kali main.

Tian Sen Reflexology & Acupressure memberikan diskon pijat 20%, dengan unsur nama seperti Adi, Ayu, Andi, Ari, budi, Dwi, Ian, Joko, Lia, Kris, Nita, Nur, Siti, Sri, Sari, Bayu, Wahyu. Cukup dengan menunjukkan kartu tanda pengenal.

Tidak hanya itu, Tian Sen Reflexology & Acupressure terletak di lantai dasar Palur Plasa juga memberi Diskon Pijat sebulan penuh bagi yang berulang tahun di bulan Oktober, cukup membayar Rp 82 ribu. 

Suka Karaoke? Happy Puppy memberi promo karaoke 3 jam bayar 2 jam berlaku setiap hari pukul 18.00 - 01.00 wib. Dan diskon 50% malam hari berlaku setiap hari rabu pukul 18.00 - 01.00 Wib.

Terakhir, KFC juga promo setiap pembelian Rp 60 ribu berhak mendapat voucher dan free 1 paket super besar setelah pembelian pertama. Harga KFC catering kombo panas mulai Rp 18.636 dengan minimal 100 pax.(Rum)

(wd)