Entertainment

Polsek Leksono, Wonosobo Sisir Toko Kelontong, Ini yang Didapati

TNI / Polri

01 Desember 2018 21:15 WIB

Ilustrasi.

WONOSOBO, solotrust.com-  Kapolsek Leksono, Wonosobo Iptu Suwandi melakukan kegiatan kepolisian yang ditingkatkan, Sabtu (1/12/2018)

Kegiatan kali ini menyasar terminal, SPBU, tempat kos kosan dan warung/ ruko yang disinyalir menjual miras. Dalam kesempatan itu anggota polsek Leksono menyampaikan imbauan kamtibmas menjelang Pilkades, Pilleg maupun Pilpres 2019.



Dalma operasi di salah satu toko kelontong, petugas menemukan miras berbagai merek, diantaranya 3 (Tiga) botol Anggur merah, 3 (Tiga) bir Anker dan 3 (tiga) botol Vodka Donal. “Barang bukti miras segera kita amankan di Polsek leksono, berikut pemiliknya untuk diberi pembinaan dan diadakan sidang Tipiring.” Tegas Kapolsek seperti dilansir dari tribratanews Polda Jateng.

Kapolsek Leksono Iptu Suwandi menjelaskan, kegiatan patroli dan kegiatan kepolisian ini sering di lakukan untuk meminimalisir terjadinya tindak kejahatan, sekaligus meminimalisir peredaran miras, dan Narkoba. “Warga masyarakat jika ada yang melihat, menjumpai suatu tindak kejahatan agar segera melaporkannya ke Kantor Polisi terdekat.” Pesan Kapolsek.  

(wd)