Serba serbi

Iis Dahlia Tolak Undangan Jokowi, Ini Alasannya

Musik & Film

8 November 2017 15:33 WIB

Pedangdut Iis Dahlia (dok instagram @iisdahlia)

Solotrust.com – Sederet selebriti tanah air diketahui diundang dalam pesta pernikahan Kahiyang-Bobby yang diselenggarakan di Gedung Graha Sabha Buana, Solo (8/11/2017). Dari mulai Ruben Onsu, Sule, Parto, Andre, Fitrop hingga Indra Bekti, semuanya antusias memenuhi undangan mantu Presiden RI tersebut. Namun, hal berbeda justru diungkapkan pedangdut Iis Dahlia.

Melalui sebuah wawancara yang dilakukan go spot RCTI (7/11/2017), Iis justru mengatakan hal berbeda. Iis mengungkapkan bahwa sebelumnya ketika berada Istana Negara, Jokowi memang menanyakan apakah ia mau datang ke pernikahan Kahiyang-Bobby. Jika bersedia, maka ia akan dikirimi undangan. Namun ketika itu Iis menolaknya dengan alasan sedang ada acara stripping.



 “pak saya kan lagi ada acara stripping, jadi saya minta maaf. Terus paling bapak ga liat saya juga, tamunya banyak banget, ntar jalannya, ntar antrinya, jadi mohon maaf ya pak, saya kirim doa aja buat kedua mempelai, mudah-mudahan acaranya lancar, pernikahannya langgeng,” kata Iis ketika itu. Ia juga mengatakan keengganannya berebuthotel dengan tamu yang lain di Solo.

 “Aku malah bercandain ke Bapak, kalau aku diundang sebagai penyanyi, kita datang. Tapi kalau cuma undangan, enggak ah Pak, ribet soalnya. Sebenernya seru mungkin, tapi saya tuh kalo suruh dateng undangan ngantri-ngantri apalagi namanya presiden kan yang dateng pasti banyak banget gitu, jadi baru mikirin ngantrinya aja aku udah snewen” sambungnya.

Ya, kendati tak bisa hadir karena sedang sibuk, namun Iis tetap mendoakan semoga acara pernikahan Kahiyang Ayu lancar dan pernikahannya langgeng.

Kahiyang-Bobby sendiri hari ini telah resmi menjadi sepasang suami istri. Ijab kabul telah dilaksanakan Rabu (8/11/2017) pagi tadi dan berlanjut dengan acara resepsi hingga malam nanti. Sederet artis seperti trio parto, andre, sule, Indra Bekti beserta istri dan Ruben Onsu beserta istri juga diketahui dari update instagram mereka telah bertolak dari Jakarta ke Solo sejak siang tadi.

 

(Lin-Wd)

(Redaksi Solotrust)