Serba serbi

Bang Si Hyuk Akan Produseri Grup Baru di bawah BELIFT LAB Incorporations

Musik & Film

12 Maret 2019 22:36 WIB

Bang Si Hyuk, CEO BigHit Entertainment (tengah) bersama BTS (Dok. BigHit Entertainment)

Solotrust.com -  Bang Si Hyuk, CEO BigHit Entertainment yang merupakan agensi dari mega boy grup BTS akan memproduseri sebuah boy group baru di bawah perusahaan bersama antara BigHit dan CJ E&M yang bernama BELIFT LAB Incorporations

Dilansir dari Yonhap via Soompi, Senin (11/3/2019), kedua perusahaan tersebut meluncurkan BELIFT LAB untuk memperkenalkan sebuah grup K-POP baru pada tahun 2020 mendatang.



BELIFT LAB dibangun dengan stok modal sebesar 7 miliar won (sekitar Rp88,2 miliar) dan akan mengadakan audisi terbuka di beberapa negara termasuk Korea, Amerika Serikat, dan Jepang pada 30 Maret mendatang.

"Bagian utama dari bisnis kami adalah hiburan dan media dengan basis pada konten IP (hak kekayaan intelektual). Karena ini adalah proyek antara perusahaan konten dan hiburan terbaik bangsa, kami akan menunjukkan hasil yang sesuai dengan harapan pasar," kata Kim Tae Ho, CEO dari BELIFT LAB.

CJ E&M adalah perusahaan hiburan terbesar di Korea Selatan saat ini. Perusahaan tersebut memiliki akses besar dalam hal produksi konten maupun finansial. Channel musik mereka yakni Mnet telah memproduseri acara audisi bintang K-POP terbesar yakni Produce 101, yang melahirkan grup I.O.I pada 2016, WANNA ONE pada 2017, dan IZ*ONE pada 2018. (Lin)

(wd)