Entertainment

Danki ini Selalu Berada di Tengah-Tengah Prajurit dan Warga

TNI / Polri

27 Maret 2019 02:05 WIB

Lettu Inf. Sudyono, saat bertugas di lokasi TMMD, Desa Jurangjero, Kecamatan Bogorejo.

BLORA, solotrust.com - ''Tempat terbaik saya adalah berada di tengah-tengah anggota'', ungkapan dari Panglima Besar Jendral Sudirman tampaknya dipegang teguh dan dipraktekan oleh Komandan Kompi (Danki) Satgas TMMD Reg 104 Kodim 0721/Blora, Lettu Inf. Sudyono, saat bertugas di lokasi TMMD, Desa Jurangjero, Kecamatan Bogorejo.

Bagi warga desa sasaran maupun para satgas TMMD, mereka merasakan apa yang dilakukan oleh  Lettu Inf. Sudyono. Dia sendiri mengaku, guna memberikan semangat, motivasi dan menjalin kebersamaan bersama mereka yang terlibat di TMMD, dirinya tidak segan-segan terjun langsung di tengah prajuritnya.  



''Saya tanpa mereka bukanlah apa-apa. Jika sudah sama-sama di lapangan dalam penugasan seperti di TMMD Reguler ini, kami semua adalah sama. Bekerja bersama sesuai tupoksinya masing-masing. Saya juga sering mengambil pekerjaan seperti yang mereka lakukan. Hal itu saya lakukan untuk memberikan motivasi dan cambuk bagi mereka untuk berbuat yang terbaik bagi rakyat melalui TMMD ini,'' ujar Lettu Inf. Sudyono.  

(wd)