Serba serbi

Messi: Saya Lebih Menikmati Barca Juara Ketika Ronaldo di Madrid

Olahraga

30 Maret 2019 21:34 WIB

Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo saat berkostum Real Madrid. (Dok REUTERS)

SOLO, solotrust.com – Lionel Messi tampaknya merindukan sosok Cristiano Ronaldo di skuat Real Madrid. Pasalnya, La Pulga secara terang-terangan mengaku lebih senang Barcelona juara ketika ada Ronaldo di Madrid.

Belakangan dua nama ini memang digadang-gadang sebagai yang terbaik yang pernah ada di jagat sepak bola. Namun keduanya sangat jarang muncul ke depan publik secara bersamaan.



Kemunculan keduanya biasanya terjadi kala Barcelona bersua Madrid, dengan Ronaldo masih di sana saat itu. Namun kepindahannya ke Juventus ternyata membuat Messi sedikit ‘rindu’.

Dalam sebuah wawancara yang jarang terjadi di jaringan Club 947FM, ikon Argentina itu berbicara tentang saingannya dan berkata bahwa bagus bermain melawan Ronaldo meskipun itu sulit.

“Saya menikmati cangkir kemenangan ketika dia berada di Madrid. Akan lebih baik jika dia masih di sana,” katanya, dilansir The Sun, Sabtu (30/3/2019).

“Saya sangat menghormati Juventus. Saya pikir mereka adalah tim yang sangat kuat, dengan pemain yang sangat bagus - dan dengan kedatangan Cristiano, terlebih lagi,” tambahnya.

Baik Barca maupun Juventus kini lolos ke babak perempat final Liga Champions. Skenario yang bisa mempertemukan kedua pemain yakni jika Barca dan Juve sama-sama lolos ke partai puncak.

(way)