Serba serbi

Bolbbalgan4 Rilis EP Youth Diary 1: Flower Energy, Puncaki Chart Mayor Korsel

Musik & Film

05 April 2019 20:37 WIB

Woo Ji Yoon (kiri) dan Ahn Ji Young Bolbbalgan4 (Dok. Shofar Music).

Solotrust.com - Bolbbalgan4 akhirnya kembali dengan album baru setelah hampir satu tahun. Duo indie yang terdiri dari vokalis Ahn Ji Young dan gitaris Woo Ji Yoon ini merilis mini album barunya "Youth Diary 1: Flower Energy", Selasa (2/4/2019).

Ada lima lagu dalam mini album tersebut, yakni "Bom (Spring/Musim Semi)", "Stars over Me", "Mermaid", "Picnic", dan "Seattle Alone".



Diciptakan oleh Ahn Ji Young, lagu utamanya yakni "Bom" menggambarkan perasaan bahagia karena musim semi datang sebagaimana juga perasaan cinta.

Suara gitar akustik yang dikombinasikan dengan string berpadu apik dengan dengan vokal Ahn Ji Young yang khas, membuat lagu tersebut sangat cocok dengan suasana musim semi.

"Stars over Me", "Mermaid", dan "Seattle Alone" juga diciptakan oleh Ahn Ji Young. Sementara "Picnic" adalah satu-satunya lagu yang dibuat oleh Woo Ji Yoon. Lagu itu sebelumnya pernah dipakai untuk iklan telepon selular LG.

 “Star Over Me” adalah sebuah lagu romantis yang berbicara tentang sepasang kekasih yang secara spontan melakukan sebuah perjalanan untuk melihat bintang bersama.

Sementara “Mermaid” adalah lagu sendu yang terinspirasi dari cerita klasik “The Little Mermaid". Sedangkan “Seattle Alone” ditulis Ji Young ketika dia melakukan perjalanan sendirian ke Seattle, Amerika Serikat.

Pada Rabu (3/4/2019) pukul 01.30 waktu Korea Selatan (KST), "Bom" berhasil menempati peringkat pertama di 7 chart musik besar di Korea Selatan yakni Melon, Genie, Bugs, Mnet, Naver, Soribada, and Flo. (Lin)

(wd)