Serba serbi

Hadapi Suriah, Milla Janjikan Permainan Solid

Olahraga

16 November 2017 11:18 WIB

Luis Milla memimpin latihan Timnas Indonesia U-23 jelang menghadapi Suriah. (dok. PSSI)

BEKASI, solotrust.com - Timnas Indonesia U-23 akan menjajal kekuatan Suriah dalam laga persahabatan yang digelar di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Kamis (15/11/2017) sore. Pelatih Timnas Luis Milla berujar, laga tersebut sekaligus menjadi ajang persiapan timnya untuk menghadapi Asian Games Agustus 2018.

“"Laga ini juga sebagai persiapan Timnas U-23 untuk menghadapi Asian Games bulan Agustus tahun 2018,”ujar Milla, Rabu (15/11/2017).



Terkait lawan, pelatih asal Spanyol tersebut menyebut Suriah sebagai tim yang kuat. Laga nanti juga akan digunakan Milla untuk menganalisa potensi para pemain. Mengingat ada beberapa pemain baru yang dipanggil Milla ke dalam skuat.

“Suriah adalah tim yang sangat baik, kuat, dan keras. Kita panggil beberapa pemain Timnas U-23 untuk bisa dianalisa,” tuturnya.

“Kami harapkan pada laga besok anak-anak bisa bermain baik. Kita akan bermain dengan style yang sama seperti yang biasa kita mainkan, tanpa mengurangi rasa respek kepada Suriah. Mereka tim yang sudah punya waktu untuk berlatih bersama, mereka berkumpul bersama, bisa dibayangkan besok kita akan bermain dengan style kita yaitu permainan yang solid, dan saling membantu satu sama lain,” lanjutnya.

 

(way)

(Redaksi Solotrust)