Ekonomi & Bisnis

Peduli Pendidikan, Solo Paragon Mall Gelar Love in Charity Concert

Ekonomi & Bisnis

3 Mei 2019 21:25 WIB

Love in Charity Concert Solo Paragon Mall

SOLO, solotrust.com - Solo Paragon Lifestyle Mall menggelar acara bertajuk Love in Charity Concert di Grand Atrium Solo Paragon Lifestyle Mall, Rabu (1/5/2019).

Ketua Panitia Love in Charity Concert sekaligus Chief Marcomm Solo Paragon Lifestyle Mall, Veronica Lahji mengatakan bila biasanya musik orkestra para tamu diharuskan duduk berjajar dengan nuansa hening, kali ini justru dikemas dengan konsep yang berbeda.



"Solo Paragon Lifestyle Mall mengemas konser orkestra dalam Gala Dinner untuk memberikan hal yang berbeda, sekaligus memberikan pandangan bahwa musik orkestra bisa dinikmati dalam konsep apa saja. Dengan harapan dapat menarik pengunjung untuk ikut menikmati," tuturnya pada media, Rabu (1/5/2019).

Dalam Love in Charity Concert, Harmoni Orchestra di bawah asuhan dirigen Mursid Hananto. Kelompok anak-anak muda tersebut mempersembahan 10 lagu termasuk lagu-lagu daerah untuk menghibur para tamu dan pengunjung pusat perbelanjaan tersebut.

Pihaknya mengundang beberapa tokoh masyarakat seperti Wali Kota Solo, jajaran Muspida kota Solo, Ketua Kadin Solo, para sosialita Kota Solo dan pihak-pihak terkait lainnya. Dengan tujuan mengajak semua pihak peduli pendidikan di Kota Solo.

Direktur Operasional Solo Paragon Lifestyle Mall, Budianto Wiharto menambahkan sebagai pusat perbelanjaan, Solo Paragon Mall tidak hanya turut berperan serta mengembangkan ekonomi kota namun juga dapat menunjukkan perannya dari sisi lain seperti peduli pendidikan melalui Love in Charity Concert ini.

"Kami bekerjasama dengan Dinas Pendidikan Kota Surakarta yang berperan dalam penunjukan sekolah yang akan menerima bantuan dari Love in Charity Concert ini,” jelasnya.

Dalam acara tersebut, selain musik orkestra juga dimeriahkan dengan Fashion Show yang bekerjasama dengan Batik Keris. Dalam peragaan busana tersebut Solo Paragon Lifestyle Mall mengajak para tokoh masyarakat beserta sosialita Kota Solo menghadirkan koleksi-koleksi terbaru dari Batik Keris di atas catwalk. (Rum)

(wd)