Entertainment

X1 Puncaki Chart iTunes di Sejumlah Negara dengan Album Debutnya

Musik & Film

31 Agustus 2019 21:06 WIB

X1 dalam MV debutnya "Flash". (Dok. Stone Music).

Solotrust.com - Boygroup dari ajang Produce X 101, X1 debut dengan mini album “Flight: Quantum Leap” pada 27 Agustus 2019 pukul 18.00 waktu Korea Selatan (KST). Album tersebut mendapat sambutan hangat dari fans internasional dengan berhasil memuncaki chart album iTunes di sejumlah negara.

Dilansir dari Mydaily via Soompi, Rabu (28/8), kurang dari sehari sejak dirilis, album itu berhasil memuncaki chart iTunes di 19 negara dan region yakni Indonesia, Rusia, Kazakhstan, Chili, Singapura, Uni Emirat Arab, Hong Kong, Malaysia, Filipina, Vietnam, Brunei Darussalam, Ukraina, Kamboja, Israel, Taiwan, Dominika, Ekuador, Laos, dan Kazakhstan.



Di Korea Selatan sendiri, lagu utamanya yakni "Flash" pada Rabu pagi pukul 7 waktu setempat berhasil menempati peringkat pertama di chart Melon dan Naver, juga masuk 5 besar di Mnet, Bugs dan Soribada.

Sementara itu, album fisiknya juga terjual lebih dari 260.000 kopi di hari pertamanya, yang menjadikannya menempati ranking 1 dalam chart album harian Hanteo.

Selain “Flash”, terdapat 6 lagu lain dalam album ini yakni "Stand Up", "Like Always", "I am Here For You", "U Got It", "Move", dan “X1-MA". (Lin)

(wd)